Lembaga Garuda Sakti (LGS) Kota Metro Gelar Baksos di Bulan yang Penuh Berkah - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Jumat, 24 Maret 2023

Lembaga Garuda Sakti (LGS) Kota Metro Gelar Baksos di Bulan yang Penuh Berkah

Kota Metro - Lembaga Garuda Sakti (LGS) Kota Metro menggelar bakti sosial yang sasarannya di area lampu merah dan seputaran masjid taqwa Kota Metro. Jum'at (24/03/2023)


Sebanyak ratusan box nasi dan kue serta minuman ringan yang dibagikan oleh pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Lembaga Garuda Sakti (LGS) Provinsi Lampung dan anggota DPD Lembaga Garuda Sakti Kota Metro..


TAUFiKURRAHMAN selaku ketua DPW LGS Provinsi Lampung mengatakan momentum bulan suci ramadhan ini, sangatlah tepat untuk meningkatkan semua amal ibadah dan berbagi kepada sesama.


"Karena dibulan suci ini, semua amal ibadah kita dilipat gandakan oleh ALLAH SWT dan juga semua dosa-dosa kita yang telah lalu diampuni bilamana kita bersungguh-sungguh dalam menjalankannya." Ucapnya


Taufik juga menuturkan, ada banyak amalan-amalan di bulan suci ramadhan yang perlu kita tingkatkan diantaranya amalan-amalan tersebut adalah qiyamul layl:yaitu dengan mendirikan sholat malam sebanyak mungkin.ada juga taddarus Al-Qur'an, karena dengan taddarus Al-Qur'an kita bisa terus mempertebal dan memupuk semua keimanan serta keislaman kita. Tuturnya

Lanjutnya, Taufik Memegaskan kepada jajaran pengurus dan anggota yang tergabung dalam kepengurusan maupun keluarga besar Lembaga Garuda Sakti (LGS) untuk terus bergerak melakukan kegiatan-kegiatan yang positif serta terus mengulurkan tangan untuk membantu saudara kita, terutama persoalan yang menyangkut tentang sosial ditingkat bawah.


Taufik Menambahkan, terus bergerak untuk membantu sesama meskipun banyak rintangan maupun halangan yang selalu menerpa dan insyallah selalu optimis, Lembaga Garuda Sakti (LGS) terus bergerak maju walaupun dalam tahapan-tahapan proses yang telah dijalani agar alhasil yang memuaskan. Tambahnya


Taufik berharap, kedepan Pemerintah Kota Metro bisa mendukung semua program-program Lembaga Garuda Sakti (LGS) demi terciptanya kerjasama yang lebih bersinergi. Harapnya (Rizky)

Pages