RIZKAN AL MUBARROK Ketua AWNI DP SUMATERA RAYA Mengucapkan Selamat Hari PERS Nasional - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Selasa, 07 Februari 2023

RIZKAN AL MUBARROK Ketua AWNI DP SUMATERA RAYA Mengucapkan Selamat Hari PERS Nasional

Kysanews.com - Rizqan al mubarrok sebagai ketua DPW AWNI SUMATERA RAYA mengucapkan selamat Hari PERS Nasional .


Media adalah sebagai corong penyampaian informasi perkembangan Dunia  baik itu pemerintah atau pun swasta, wartawan atau jurnalis  merupakan pilar ke 4 bangsa indonesia yang dilindungi oleh UUD.


Maka dari itu di hari jadi pers Nasional  saya sebagai ketua DPW AWNI SUMATERA RAYA sangat berharap,agar tidak boleh terjadi lagi kekerasan kepada wartawan atau intimidasi kepada wartawan dari pihak manapun dalam menjalankan kontrol sosial untuk informasi publik yang fakta bukan rekayasa tegasnya 'Rizqan al mubarrok .


Rizkan/barrok menambah kan ,dengan perkembangan teknologi  dgital semua semua bisa diakses melalui internet melalui media online yang berkembang pesat setiap detik atau menit bisa menyampaikan informasi.


Media Online adalah media yang mudah diakses dengan ceoat atau dan kita dapat mengetahui informasi tentang perkembangan dunia saat ini.



Seperti yang pernah disampaikan Pak Presiden kebanggaan kita Pak Jokowi ,faktanya sekarang adalah era Digital dan kita harus bisa bersaing Inovasi Pada masa globalisasi saat ini.

Pers adalah sebagai akselerator perubahan di Hari Pers Nasional 2023, Semoga keadilan selalu berpihak kepada yang benar dan para jurnalis bisa memberitakan apa yang benar-benar terjadi dalam bangsa ini .


Semoga para insan pers yang sangat kami hormati semakin memajukan dan menjadi bagian penting dalam mencerdaskan bangsa dengan informasi dan edukasi yang positif . 


Selamat Hari Pers Nasional.

Tetap menjunjung tinggi Hukum Undang undang yang berlaku di wilayah Indonesia kita.



Profesionalis Pers merupakan Garda penting dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

Para teman teman jurnalis harus menjadi PERS yang bermutu demi memajukan bangsa INDONESIA .   


Saya selalu ingatkan ,Mari tetap kita dan terus Suarakan untuk keutuhan NKRI dengan sajian informasi bermutu dari para insan pers yang cerdas dan bermanfaat. Selamat Hari Pers Nasional pungkas ketua AWNI DP SUMATERA RAYA ''tutup Rizkan al mubarrok (*)

Pages