Mentri Pertanian RI Keliling Indonesia untuk Mastikan Sawah Lahan Eertanian Cukup Hasilnya Untuk Suwa Sembada Pangan - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Jumat, 10 Februari 2023

Mentri Pertanian RI Keliling Indonesia untuk Mastikan Sawah Lahan Eertanian Cukup Hasilnya Untuk Suwa Sembada Pangan

Bengkulu, Seluma - Mentri ( RI ) prof dr H . Sharul Yasin limpo SH . MSI M. M . di propinsi Bengkulu, di dampingi oleh gubernur Rohidin Mershyah . Melaui wakil gubernur rojon shyah meninjau langsung di lokasi sawah milik petani dan mengadakan panen raya padi, lebih tepatnya di desa sarimulyo kecamatan Sukaraja,kabupaten Seluma,propinsi Bengkulu. Yang di hadiri oleh masyarakat dari tingkat bawah. sampai pemerintahan desa dari tingkat  RT sampai ke tingkat gubernur turut hadir dan menyambut dan  menyaksikan ke datangan menteri (RI). Pada hari Jum'at yang penuh berkah. (10/2/2023) * 


"Mentri pertanian ( RI )kehadirannya di propinsi Bengkulu tepatnya di desa Sari Mulyo di sambut oleh masyarakat di sekitar lokasi sawah,  milik petani di desa Sido sari. Masayarakat antusias menyambut dan menteri keliling Indonesia untuk memastikan bahwa program presiden untuk suasembada pangan di wilayah indonesia.kedatangan Mentri ( RI )yang memberikan supot dan dukungan untuk masyarakat petani padi kususnya di propinsi Bengkulu yang mempertahankan lokasi sawahnya tidak ber,alih pungsi menjadi perkebunan kelapa sawit dan lain - lain saya sangat berterimakasih kepada keluarga petani yang di propinsi Bengkulu dan sekitarnya yang masih mempertahankan sawahnya untuk di tanami padi di karenakan padi adalah makanan pokok dan untuk ketahanan pangan di propinsi maupun di wilayah Repuplik Indonesia.


Lebih lanjut menteri pertanian (RI) saya meng apresiasi kepada kelompok petani padi di daerah ini masih terus menanam padi untuk mencukupi kebutuhan kepada keluarganya. Saya minta ke pada Bupati Seluma seribu hektar untuk untuk ketahanan pangan di kabupaten Seluma."pungkas Mentri pertanian RI . 


"Bupati Seluma, Erwin Oktavian SE. Di daerah kita ini petani kopi kelapa sawit karet dan padi dan lain - lain tetapi kami pemerintah kabupaten Seluma, berterima kasih atas kunjungan Mentri pertanian RI dan wakil gubernur Bengkulu.yang sudah mengunjungi dan  langsung panen raya padi di lokasi kecamatan Sukaraja dan semoga wakil gubenur dan Mentri pertanian RI bisa memberikan motipasi dan semangat kepada petani padi kita di kabupaten Seluma." Tutur Bupati Seluma. (Hasannudin)

Pages