Rizkan Al Mubarrok: Selamat HUT Ke-50 Tahun PDI Perjuangan Semoga Sukses Membawa Kejayaan dan Kesejahteraan Untuk Bangsa INDONESIA - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Selasa, 10 Januari 2023

Rizkan Al Mubarrok: Selamat HUT Ke-50 Tahun PDI Perjuangan Semoga Sukses Membawa Kejayaan dan Kesejahteraan Untuk Bangsa INDONESIA

JAMBI - Ketua AWNI SUMATERA RAYA mengucapkan selamat hari ulang tahun ke-50 PDI Perjuangan. Alhamdulillah, saat mencapai usianya ke 50, PDI Perjuangan telah nyata berhasil menjadi partai politik terbesar di Indonesia.Menjadi partai politik yang paling konsisten memperjuangkan kemandirian Bangsa . Konsisten memperjuangkan kedaulatan negara dan nilai-nilai Pancasila.



Dengan ini, atas nama Rakyat, Bangsa dan Negara, saya ingin menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya, khususnya partai PDI yang telah berpikir dan bekerja keras untuk kemajuan dan kemandirian Bangsa.


Walaupun dihadapkan pada masalah pandemi dan globalisasi yang tinggi, arus informasi yang kuat lintas negara,kita masih Tangguh di bawah kepemimpinan Pak Jokowi PDI Perjuangan, kita patut terus bersyukur, karakter kebangsaan kita tetap selalu berada pada posisi yang kokoh.



Nilai-nilai luhur yang diwariskan oleh Bung Karno dan para pejuang bangsa yang  lainnya, terus kita jaga dengan semangat perjuangan yang tak terkalahkan. Nilai-nilai luhur Pancasila harus terus Abadi selama INDONESIA berdiri hingga ke Generasi-generasi.



Terima kasih telah membangun infrastruktur ter besar yang sangat bermanfaat untuk pertumbuhan, dan kemajuan dalam membangun sebuah peradaban, mempersatukan negara kita, menciptakan lapangan kerja, dan juga menciptakan titik-titik pertumbuhan ekonomi baru di seluruh Tanah air INDONESIA kita. 



Saya berharap besar kepada partai pengemban suara Rakyat, Indonesia akan terus berjuang membangun tata kelola kesehatan, dan terus berjuang untuk tata kelola dunia yang adil dalam menghadapi ketidakpastian ekonomi dan kompleksitas masalah yang semakin banyak di dunia.


Kita terus perjuangkan  untuk mewujudkan cita cita luhur Bung Karno yang tegas untuk Kemandirian Bangsa kemakmuran seluruh rakyatnya dengan kekayaan Alam yang berlimpah ini. 


Sekali lagi, terakhir saya sampaikan, selamat ulang tahun PDI Perjuangan yang ke-50. Semoga PDI Perjuangan semakin besar dan di cintai oleh seluruh Rakyat,bermanfaat besar untuk Kejayaan Dan Kesejahteraan Seluruh Rakyat INDONESIA 🇮🇩.

Salam perjuangan Rakyat. 

Tutup Ketua AWNI SUMATERA RAYA (Rizkan al mubarrok)

Pages