Ketua AWNI SUMATERA Minta Kepada Pemerintah RI Agar Mengambil Tindakan Tegas Atas Pembakaran Kitab Suci AL-QUR'AN Di SWEDIA - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Jumat, 27 Januari 2023

Ketua AWNI SUMATERA Minta Kepada Pemerintah RI Agar Mengambil Tindakan Tegas Atas Pembakaran Kitab Suci AL-QUR'AN Di SWEDIA

JAMBI - Pada hari jumat yang penuh keberkahan bagi umat muslim ini, Ketua AWNI DP SUMATERA RAYA menyatakan sangat mengutuk Keras tindakan biadab Pembakaran Alquran di Swedia,Ketua AWNI DP SUMATERA yang akrab di panggil Rizqan/barrok memohon kepada Pemerintah Indonesia agar mengambil langkah tegas atas kejadian yang menghancurkan hati Seluruh Umat ISLAM di dunia pastinya.



Diketahui aksi pembakaran Alquran di Swedia dilakukan oleh Rasmus Paludan, pemimpin partai politik sayap kanan Denmark Garis Keras.


Paludan yang berkewarganegaraan Swedia,telah beberapa kali menggelar sejumlah demonstrasi anti-Turki di masa lalu. Sosok Paludan dikenal sebagai seorang politikus sayap kanan Denmark Garis Keras yang kerap melakukan aksi rasial provokatif terhadap umat muslim.



Ketua AWNI SUMATERA sangat mengutuk keras perilaku yang tak beradab dan bermoral ini. Tegasnya. 


Sebagai Negara Umat Muslim Mayoritas terbesar seluruh penjuru dunia, pemerintah sudah sepatutnya menindak tegas pelaku Provokatif yang nyata dapat merusak kerukunan antar umat INTERNATIONAL. 



Perilaku biadap oleh politikus sayap kanan di Swedia itu benar benar dapat membangkitkan Amarah yang luar biasa bagi umat MUSLIM,jangan pernah di ulang lagi.



Semoga pemerintah cepat mengambil langkah tegas, umat islam saya rasa mampu dengan segala resiko yang di ambil pemerintah karena Prilaku biadab pembakaran AL QUR'AN itu, agar hal hal bodoh ini tidak terulang kembali. tandasnya.



Dan Saya yakin, ketegasan pemerintah INDONESIA dan seluruh umat muslim, pasti di Ridhoi ALLAH SUBHANAHU WATA'ALA. Tutupnya. (*)

Pages