Jarnas Lampung Utara Resmi di Deklarasi dan Dilantik di Caffe ACAI - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Minggu, 22 Januari 2023

Jarnas Lampung Utara Resmi di Deklarasi dan Dilantik di Caffe ACAI


Lampung Utara - Jaringan Relawan Nasional (jarnas) Kabupaten Lampung Utara resmi di deklarasikan sekaligus Pelantikan, Kegiatan tersebut dilaksanakan di Cafe ACAI di jalan Sukarno Hatta. Sabtu (21/01/2023)


Dihadiri oleh Ketua DPW Jarnas Provinsi Lampung Drs.H. Muhamad Umar, Ketua DPD Kabupaten Lampung Utara Suwardi SH, MH, Wakil Ketua DPD Lampura Laksamana Bangsawan S.Sos, MM, Sekretaris Jarnas Lampung Utara Jauhari Saleh S.E, Partai Pendukung NasDem Lampura Abdul Hak, para peserta Jarnas serta para simpatisan Anies-Sandi Baswedan. 


Ketua DPD Lampung Utara Suwardi SH, MH dalam sambutannya mengatakan bahwa Jaringan Relawannya Nasional(Jarnas) di Lampung Utara itu sendiri berdiri karena ada beberapa pertimbangan salah satunya adalah ingin menjadi wadah untuk masyarakat khususnya yang menginginkan perubahan. 


Suwardi menjelaskan lebih lanjut, dengan terbentuknya Jaringan Relawan Nasional(Jarnas) ini pasca pemilu kedepannya agar tidak ada perpecahan dan perselisihan karena sesungguhnya mereka adalah saudara. 


Dengan adanya Jaringan Relawan Nasional( Jarnas) ini kita memberikan contoh kepada masyarakat bagaimana berpolitik santun tidak saling bermusuhan. Tuturnya. 


Ketua DPD Lampung Utara Suwardi SH, MH mengucapkan ribuan Terima kasih kepada Ketua DPW Provinsi Lampung beserta rombongan yang sudah hadir di Kabupaten Lampung Utara, Mudah-mudahan kehadiran Ketua DPW menjadi acuan dan pedoman bagi kami yang ada di Kabupaten Lampung Utara. Tutupnya. 

Di tempat yang sama Ketua DPW Provinsi Lampung Drs.H. Muhamad Umar menyampaikan bahwa target utamanya nantinya adalah agar masyarakat bisa memilih Anies Baswedan, karena menurut info yang beredar di tengah masyarakat belakangan ini Anies Baswedan yang pas dan cocok serta layak maju sebagai Presiden Republik Indonesia tahun 2024 ini. 


Saat diwawancarai oleh awah media Ketua DPW Provinsi Lampung Drs.H.Muhamad Umar mengatakan baru ada 10 Kabupaten yang sudah dilantik Jaringan Relawan Nasional( jarnas) Insha Allah sebelum bulan puasa sudah selesai semua, mohon doa nya dan dukungan nya untuk kita semua dan saya mengapresiasi  kepada seluruh Jaringan Relawan Nasional( Jarnas) Lampung utara. Tutupnya. 


Partai Pendukung NasDem Kabupaten Lampung Utara Abdul Hak menambahkan bahwa masyarakat menginginkan perubahan dan saya punya keyakinan bahwa tahun 2024 Anies Baswedan menang", Pungkas Abdul Hak. (Dedi Mawardi)

Pages