Ada apa..? Lapangan Samberpark Kota Metro Dipadati Pengunjung - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Senin, 23 Januari 2023

Ada apa..? Lapangan Samberpark Kota Metro Dipadati Pengunjung

 

Kota Metro - Sangat luar biasa antusias masyarakat mengunjungi Gebyar Festival Kuliner Paguyuban Keluarga dan permainan (PKPK) Kota metro, yang berlangsung sejak 14 Januari 2023,  diselenggarakan di lapangan Samberpark Kota Metro. Minggu (22/01/2023)


Paguyuban PKPK Kota Metro yang dikomandoi oleh Rozi Fernando dan M Akbar Saputra selaku Ketua dan Sekretaris, dalam gelaran Festival Kuliner yang bertajuk "Gebyar Festival Kuliner".


Dari pantauan awak media beberapa masyarakat yang diwawancarai terkhusus pengunjung dan juga pedagang yang ada disini sangat berterima kasih atas gelaran yang diadakan oleh paguyuban PKPK Kota Metro.


Diketahui,  para pedagang yang menjual berbagai macam dagangannya digelaran Gebsyar Festifal Kuliner di seputaran lapangan samberpark tersebut dikatakanya bahwa dagangan nya laku keras bahkan sampai kehabisan stok.


Dan juga para pedagang sangat antusias kepada masyarakat, baik dari kota metro maupun luar Kota Metro yang telah berkunjung memadati acara festival kuliner bersama kerabat, keluarga maupun pasanganya.


Adapun jenis permainan yang ada di gelaran tersebut yaitu, Wahana Permainan Kora-kora, Kincir Angin, Ombaik Air, Swinger, Safari Gantung, Kuda Putar, Kereta Rell, Tong STAN , Ubur-ubur dan Helikopter.


Selain dari pada menikmati berbagai macam kuliner bahkan ada 100 macam kuliner yang di jajakan dan juga dikemas oleh Wahana permainan, juga tak hanya itu bahkan ada live music dipanggung hiburan yang menembangkan genre musik pop, dangdut,koplo,jazz, dan lain sebagainya.

Ditempat yang sama, disampaikan Rozi Fernando Selaku Ketua PKPK Kota Metro, dalam gelaran tersebut pasca Pandemi Covid-19 turunnya perekonomian masyarakat, acara gelaean Gebyar Festival Kuliner yang  digelar di lapangan Samberpark tersebut tujuannya guna meningkatkan perekonomian masyarakat setelah bertahun-tahun Pandemi Covid-19.


Lanjutnya, Rozi Fernando berharap kepada seluruh OPD se-kota Metro agar berkenan dapat menghadiri serta berpartisipasi dalam gelaran tersebut demi meningkatkan perekonomian masyarakat di kota pendidikan di Bumi Sai Wawai Kota Metro. Harapnya


Di kesempatan yang sama M Akbar Saputra yang kerap disapa Rendy, selaku Sekretaris PKPK Kota Metro juga mengucapkan terimakasih kepada semua pengunjung yang telah meramaikan gelaran Gebyar Festival Kuliner.


Rendy juga mengajak kepada seluruh masyarakat saksikan dan ramaikan gelaran yang Bertajuk Gebyar Festival Kuliner Paguyuban PKPK Kota Metro di Bumi Sai Wawai Kota Metro, untuk menjadi Kota metro ceria dan masyarakat Lampung berjaya. Pungkasnya. (Rizky)

Pages