Pembangunan DD Didesa Karya Makmur Telah Dirasakan Masyarakat - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Senin, 26 Desember 2022

Pembangunan DD Didesa Karya Makmur Telah Dirasakan Masyarakat


Lamtim - Pemerintah desa  Karya Makmur Kecamatan Labuhan Maringgai Kabupaten Lampung Timur, Realisasikan Dana Desa (DD) tahun anggaran 2022 membangun TPT (Talut Penahan Tanah) sepanjang 300 Meter.


Kepala desa Karya Makmur kecamatan labuhan Maringgai kabupaten lampung timur Nanang Wahono saat ditemui  Kysanews.com kantor desanya rabu, (21/12/2022)  mengatakan, kami Selaku Aparatur Pemerintahan desa, saat ini telah melakukan pelaksanaan kegiatan pembangunan  TPT dijalan usaha tani sepanjang 300 meter terletak di dusun - dusun yang ada di desa Karya Makmur

ungkap nya.


Lanjut nya lagi, Kegiatan atau pelaksanaan pembangunan ini anggarannya yang bersumber dari Dana Desa (DD) tahun 2022 ini, pihaknya berkomitmen melaksanakan nya dengan semaksimal mungkin. Transparan atas pengelolaan dana desa (DD) tersebut kepada Masyarakat Desa setempat.


Setiap pelaksanaan kegiatan akan disesuaikan dengan RAB dan ketentuan yang berlaku, Selain daripada itu, dihimbau kepada Masyarakat ayuk kita bersama - sama saling menjaga semua fasilitas umum, aset desa Karya Makmur  harapnya.


Saya atas nama Pemerintah desa Karya makmur mengucapkan terima kasih kepada pemerintah pusat, provinsi dan daerah yang telah mengucurkan dana untuk membangun infrastruktur perdesaan  didesa - desa diseluruh indonesia Habil khusus didesa Karya Makmur ini, dan juga saya  ucapkan terima kasih banyak kepada BPD, LPM, perangkat desa, tokoh masyarakat yang telah membantu dan mendukung terealisasi nya pembangunan didesa  Karya Makmur ini pungkasnya. (Rizky)

Pages