Rizkan Al Mubarrok Ketua AWNI DPW Jambi Mengucapkan Selamat Hari Pahlawan Nasional - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Kamis, 10 November 2022

Rizkan Al Mubarrok Ketua AWNI DPW Jambi Mengucapkan Selamat Hari Pahlawan Nasional

Jambi - Ketua AWNI DPW Provinsi Jambi mengucapkan selamat hari pahlawan nasional. 

setiap warga negara Indonesia, khususnya generasi muda, perlu mencontoh nilai-nilai yang telah diteladankan para pahlawan.


Kita perlu memiliki semangat kepahlawanan dan tergerak hatinya untuk membangun negeri sesuai potensi dan profesi masing-masing, yang perlu terus dipertahankan oleh kita semua untuk mengenang para pahlawan dengan perjuangan dan pengorbanan nya untuk INDONESIA 🇮🇩 KITA .


Kita juga perlu mengenang dan menghormati perjuangan para pahlawan dan pejuang dalam mempertahankan kemerdekaan, membangun ingatan kolektif, dan selanjutnya menggerakkan kesadaran agar mau meneladani dan mengimplementasikan nilai-nilai luhur pahlawan dalam kehidupan sehari-hari.


KITA harus ingat mereka, yang menjadi pahlawan negara kita, mereka yang mengorbankan hidup mereka untuk negara dan hanya untuk sebuah kemerdekaan."

Setiap pahlawan yang berkontribusi membuat keajaiban besar untuk Rakyat Dan Bangsa kita. 

Hari Ini adalah hari jutaan perjuangan untuk kebebasan, untuk hak, dan kita memberi hormat kepada para pahlawan karena kontribusi mereka, kita memperoleh kemerdekaan ini."

Hari ini kita semua mengenang jasa jasa para pahlawan nasional dan mengambil inspirasi dari mereka untuk kehidupan yang patriotik."

Mari kita mengambil inspirasi dari pahlawan nasional kita dan membuat negara kita bangga dengan pekerjaan baik kita untuk terus berkarya demi Bangsa ."


Kita harus bangga dilahirkan di negara yang merupakan ibu pertiwi bagi banyak pahlawan nasional."

marilah kita sadari, berjanji pada diri di hati sendiri. bahwa kita juga akan selalu siap mengorbankan diri untuk negara kita bila di perlukan demi INDONESIA 🇮🇩 "

Jangan sampai pengorbanan para pahlawan kita sia-sia… Mari kita bergandengan tangan untuk membuat negara ini lebih baik setiap hari."


Hari ini adalah hari yang menginspirasi jiwa kita untuk berbuat baik kepada bangsa kita dan bekerja keras untuk itu."

Orang-orang terkasih dan mengambil inspirasi dari semua orang yang telah memberikan hidup mereka untuk negara."

"Mereka adalah pahlawan sejati yang hidup untuk negara dan yang mengorbankan hidup mereka untuk Negeri 


Kami generasi penerus INDONESIA 🇮🇩 sangat berterima kasih dengan penuh penghargaan kepada mereka yang berkorban dan terus berjuang, adapun mereka yang telah tanpa pamrih melayani bangsa INDONESIA tercinta ini. 


Teruslah bergerak dan berkarya wahai generasi penerus bangsa, untuk bersama mewujudkan kejayaan Dan kesejahteraan seluruh Rakyat INDONESIA 🇮🇩. tutup Ketua AWNI DPW Provinsi Jambi ( rizkan al mubarrok)

Pages