Wakil Walikota Metro Jadi Pembina Apel Pelepasan Purna Bhakti Kepala Satuan Pol PP Kota Metro - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Senin, 31 Oktober 2022

Wakil Walikota Metro Jadi Pembina Apel Pelepasan Purna Bhakti Kepala Satuan Pol PP Kota Metro

Kota Metro.– Bertempat di Halaman Kantor Satuan Polisi Pamong Praja Kota Metro, Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman, menjadi pembina apel pada Pelepasan Purna Bhakti Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Metro, Senin (31/10/2022).

Jajaran Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Metro, bersama seluruh anggota Pol PP Metro, menggelar acara Pelepasan Purna Bakti Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Metro, Imron, yang telah memasuki masa pensiun.

Nampak hadir dalam kegiatan ini, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Metro, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Metro, beserta para anggota Sat Pol PP Metro.

Dalam sambutanya Wakil Walikota Metro, Qomaru Zaman, menyampaikan atas nama Pemerintah Kota Metro serta apresiasinya kepada Purna Bhakti Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Metro Imron, yang telah memberikan pengabdian yang tulus untuk Kota Metro.

Selain itu, Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman menyampaikan beberapa hal kepada jajaran Satpol-PP Metro, terkait tugas anggota Satpol PP, Damkar dan Linmas yang terkaitan langsung dengan masyarakat.

“Tujukan tugas dari idensitas kalian, dengan melakukan sebaik-baiknya. Karena saat ini masyarakat sedang menyoroti kinerja yang dilakukan Pemerintah Kota Metro. Dari kalianlah, Pemerintah Kota Metro mendapat gambaran, maka tetap teliti, cermat dan tidak meninggalkan kewibawaan. lakukan yang terbaik dan jangan sampai mengecewakan masyarakat,” katanya.

Tambahnya, Qomaru berpesan kepada anggota apel untuk terus bekerja dengan baik dan tepat sebagai penegak Perda. Dimana Satpol PP adalah kaca besarnya untuk Kota Metro.

“Sekali lagi saya bangga kepada Satpol PP, untuk itu tingkatkan terus prestasi yang sudah ada. Jangan lupa berdoa bahwa tugas-tugas kita kedepan akan semakin berat,” ucap Qomaru.(Adv)

Pages