Sekretaris AWNI Jambi Hadiri Maulid Nabi di Masjid Al-Amanah di Jambi Timur - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Senin, 17 Oktober 2022

Sekretaris AWNI Jambi Hadiri Maulid Nabi di Masjid Al-Amanah di Jambi Timur

Jambi - Widya Sari Sekretaris AWNI JAMBI Menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Al-Amanah Jambi Timur (minggu, (16/10/2022))


Dalam Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal 1444 H / 2022 M, dengan tema “Keberkahan Cinta Rosulullah”, di masjid Al-Amanah di kelurahan kasang kecamatan Jambi timur.


Widya sari sebagai skretaris AWNI sangat bersyukur karena acara berjalan dengan lancar dengan penuh khidmad. 


Widya Sari SH.mengucapkan terimakasih atas undangan ini,bagi beliau kegiatan ini sangat luar biasa,dan sangat di sambut bahagia oleh warga tambah widya sari SH .


Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW haruslah juga diperingati dengan suka ria namun juga haruslah diteladani akhlaknya(ROSULLULAH SALALLAHU 'ALAI HI WASSALLAM) , karena Maulid Nabi Muhammad SAW adalah merupakan hari kelahiran suri tauladan yang membawa kita dari kegelapan menuju era terang benderang seperti sekarang ini. 


Dan mudah-mudahan dengan diadakannya acara ini dapat terus mengasah keimanan dan ahklak kita sebagai ummat ROSULLULAH yang selalu mengikuti ajarannya.

Terus mendekatkan diri kepada Allah SWT serta dapat menerapkan teladan yang baik seperti Nabi Muhammad SAW.


Widya Sari juga menghimbau di publik agar memberikan pendidikan kepada anak-anak kita,terutama orang tua adalah madrasah utama bagi anak tentang bagaimana kita harus membentengi anak-anak kita dari dampak yang tidak diinginkan, dan kepada ustadz dan ustadzah tolong bantu kami agar dapat memberikan edukasi moral dan akhlak kepada generasi muda kita agar bisa terwujud dalam pembentukan karakter yang kuat, generasi yang cerdas dan tetap beradab. 


Dan juga widya sangat mengapresiasi kepada pemerintah kota Jambi dan Provinsi yang telah mengaktifkan kembali siskamling diwilayahnya, karena ini merupakan salah satu upaya untuk mewujudkan rasa keamanan dan kenyamanan dalam bermasyarakat.


Semoga kita semakin baik menjaga ahklak dalam bermasyarakat seperti yang di contohkan ROSULLULAH SALALLAHU 'ALAI HI WASSALLAM. Tutup Widya Sari SH.

Pages