Bahas Poin-poin Penting | Formapa Lamtim Silaturahmi Bersama Komisi l DPRD Lamtim - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Sabtu, 08 Oktober 2022

Bahas Poin-poin Penting | Formapa Lamtim Silaturahmi Bersama Komisi l DPRD Lamtim

Lampung Timur - Pengurus Forum Mahasiswa dan Pemuda Lampung Timur (Formapa Lamtim) Rapat Dengar Pendapat dengan Komisi 1 DPRD Kabupaten Lampung Timur, Sabtu (08/10/2022).


Kegiatan Tersebut dilaksanakan di Ruang Rapat Komisi 1 Sekretariat DPRD Lampung Timur pada Rabu 5 Oktober 2022, dihadiri oleh Ketua Umum serta Jajaran Pengurus Formapa Lamtim dan disambut langsung oleh Ketua Komisi 1 Gunardi,S.Ag.,M.Pd juga jajaran Komisi 1 DPRD  Lamtim.


"Alhamdulillah Kami[Formapa Lamtim] Bisa bersilturahmi dan bertemu jajaran Wakil Kami di Gedung Yang Terhormat dan ruangan yang sangat nyaman, ada beberapa poin saat audiensi tetapi beberapa catatan khusus kami sampaikan juga ke Bapak-Bapak Dprd." ungkap Leo Ketua Formapa.


Beberapa Poin yang kami sampaikan antara lain adalah Terkait Pengecoran BBM Bersubsi,Kebocoran Kilang Minyak Yang menyebabkan Limbah di Pantai-Pantai Lampung Timur,Fungsi Pengawasan Dprd Kabupaten terhadap Eksekutif baik itu OPD dan Bupati, serta Terkait Beasiswa Mahasiswa ,Pemuda yang Berprestasi Akademik dan Non Akademik. 


"Kami fokus terhadap isu Daerah,karena itu sangat luar biasa problemnya,Kebocoran Kilang Minyak,Gaji Perangkat desa yang belum terbayar,dan juga Mahasiswa dan Pemuda Yang berprestasi secara akademik/non akademik.


Yang lebih substansi jelas terkait Yang berprestasi secara akademik/non akademik karena banyak sekali Mahasiswa dan Pemuda yang berprestasi namun belum ada apresiasi,minimal apa yang bisa dibuat oleh pemerintah dalam hal ini Dprd selaku wakil kami untuk menyampaikan itu,dan kami sebagai Organisasi akan mengontrol kebijakan yang ada".



"Ada perhatian khusus juga kami ke Dprd untuk melibatkan kami dalam revitalisasi legislasi yang dilakukan oleh Dprd dan Pemerintah,dan juga kami sangat mengapresiasu Apa yang disampaikan Oleh Bapak-Bapak Dewan khususnya Komisi 1 Dprd Kemarin Sangat Menyakinkan serta diberikan Arahan terkait Poin-poin Yang kami sampaikan. Pungkas (Leo)

Pages