AWNI Jambi Mengunjungi Pengajian Anak Anak Di Daerah Ancol Jambi Timur - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Minggu, 16 Oktober 2022

AWNI Jambi Mengunjungi Pengajian Anak Anak Di Daerah Ancol Jambi Timur


Jambi - Aliansi Wartawan Nasional Indonesia (AWNI) Provinsi Jambi yang di wakili oleh skretaris AWNI yang bernama Widya sari SH menyambangi salah satu pengajian anak anak di daerah Ancol, widya sari memberikan semangat kepada anak anak pengajian agar menggunakan waktu lebih banyak menggali ilmu baik di pengajian maupun di sekolahan. (14/10/2022)


pada masa kecil mereka ini, belajar itu ibarat mengukir di atas pasir,tambah widya sari sambil tersenyum. 



Widya sari juga sangat berterima kasih kepada guru pengajian yang terus tetap bersemangat dalam mendidik  dan mengajarkan anak anak mengaji.


Widya sari sebagai skretaris AWNI DPW Provinsi Jambi juga memberikan bingkisan untuk anak anak pengajian sembari memberi semangat kepada anak anak agar tetap rajin dan bersungguh sungguh menuntut ilmu. 


Ketua AWNI rizkan al mubarrok berharap agar para pengajar dan org tua berperan aktif dalam membentuk karakter generasi penerus bangsa yang harus cerdas dan tetap beradab.


Semoga KEGIATAN-KEGIATAN kepedulian sosial ini terus gencar di sosialisasi kan oleh para generasi peduli Bangsa demi kebaikan kita bersama sebangsa Dan setanah Air.

Tutup Ketua AWNI DPW Provinsi Jambi.

Pages