Semarakan HUT partai Demokrat ke - 21 Voli Tarkam AHY Cup Digelar - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Kamis, 08 September 2022

Semarakan HUT partai Demokrat ke - 21 Voli Tarkam AHY Cup Digelar

Langkat--kegiatan Turnamen Voli Tarkam (Antar kampung)  AHY Cup resmi di buka .

H.Agus Salim SE anggota DPRD Langkat dari fraksi Demokrat bertempat di Desa Kepala Sungai kecamatan Secanggang kabupaten Langkat Sumatera Utara Senin 5/9/2022.



Acara pembukaan turnamen AHY Cup yang di hadiri Forkopimcam Secanggang,Kades Kepala Sungai Sugireni, para peserta turnamen dan para undangan lain nya.


Dalam kata sambutanya H.Agus Salim SE selaku anggota DPRD sekligus menjabat sebagai ketua PBVSI ( persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia) kabupaten Langkat.

mengatakan, turnamen ini bertujuan untuk menyemarakan HUT ke- 21 partai Demokrat voli Tarkam AHY Cup, yang juga berdekatan dengan Hari Olah Raga Nasional yang jatuh pada tanggal 9 September 2022 mendatang.



Di agenda hari ulang tahun ke 21 ini, Ketua Umum partai Demokrat Agus Hari murti Yudhoyono (AHY) mengintruksikan kepada seluruh DPRD kabupaten/kota Partai Demokrat menggelar Tarkam ( Antar kampung) untuk tingkat Desa atau Kecamatan, yang nanti nya dapat menjadi Edukasi  bagi atlit-atlit di daerah.


Ketua pelaksana Turnamen Voli   yakni saudara Jubir, menyatakan Turnamen Bola Voli ini berlangsung dari hari Senin hingga Juma't (5/9 September 2022) yang di ikuti perwakilan desa yang ada di kecamatan Secanggang.


(Rusdi Faisal)

Pages