AWNI DPW JAMBI Berikan Bantuan Langsung ke Masyarakat di Beberapa Daerah JambI Timur - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Senin, 19 September 2022

AWNI DPW JAMBI Berikan Bantuan Langsung ke Masyarakat di Beberapa Daerah JambI Timur

Jambi, (Kysanews.com) - Aliansi wartawan nasional indonesia(AWNI) Dewan perwakilan wilayah (DPW) jambi kembali turun langsung ke masyarakat untuk memberikan bantuan yang kali ini AWNI DPW JAMBI di wakili oleh widia sari.SH dan rekannya. 18 september 2022.


Hari ini adalah penutup untuk AWNI menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang telah di jalani beberapa hari, ungkap widya sari.


Widya sari sebagai sekretaris AWNI Provinsi Jambi berharap agar bantuan ini dapat memberikan keringanan kepada warga yang membutuhkan.


Ketua AWNI DPW Provinsi Jambi Rizqan al mubarrok menambahkan, bahwa beliau berkali-kali mengucapkan Alhamdulillah, semua berjalan dengan lancar dan di usahakan agar langsung untuk tepat sasaran untuk warga yg lebih membutuhkan. 


Widya sari mengajak kepada elemen masyarakat agar terus memupuk kebersamaan, bergotong royong untuk saling membantu semampunya tanpa pandang ras, suku, agama ataupun adat istiadat demi menciptakan kerukunan dan kenyamanan dalam bermasyarakat.


Semoga KEGIATAN-KEGIATAN kepedulian sosial ini terus menjadi virus positif dalam sebangsa Dan setanah Air. Menyatukan kesadaran masing-masing agar INDONESIA tetap dalam satu kesatuan yang kuat dengan gotong royong bersama. Tutup widya sari. SH sebagai skretaris AWNI DPW Provinsi Jambi. (Widia)

Pages