Peringati HUT RI ke 77, RT 03 RW 04 Dusun Karang Anyar Rowotamtu Jember, Gelar acara Tasyakuran Serta Pembagian Hadiah Lomba - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Sabtu, 27 Agustus 2022

Peringati HUT RI ke 77, RT 03 RW 04 Dusun Karang Anyar Rowotamtu Jember, Gelar acara Tasyakuran Serta Pembagian Hadiah Lomba

Jember - Kegiatan peringatan HUT RI ke 77, Warga Dusun Karang Anyar RT 03 RW 04 Desa Rowotamtu, Kecamatan Rambipuji Kabupaten Jember Jatim ditutup dengan Acara Puncak berupa tasyakuran, di isi dengan tari tarian dan sekaligus penyerahan hadiah untuk pemenang berbagai lomba.


Acara ini diselenggarakan pada Sabtu malam (27/08/2022) di Dusun Karang Anyar RT 03, RW 04 dihadiri oleh Kades Rowotamtu Bapak Jaenuri, Sekdes Bapak Teguh, pemuda Desa Rowotamtu, dan Babinsa Bhabinkamtibmas dan dikunjungi ratusan masyarakat desa setempat.


Ketua Panitia peringatan HUT RI ke 77, Bapak Topik dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas partisipasi masyarakat Desa Rowotamtu dalam mengikuti berbagai lomba.


"Kegiatan lomba bukan mencari pemenang, tetapi lebih sebagai ajang silaturahmi dan meramaikan peringatan HUT RI. Semoga tahun depan kita dapat mengadakan lomba dengan lebih baik dan lebih meriah lagi." Pungkasnya.


Sementara itu Kepala Desa Rowotamtu Bapak Jaenuri menyampaikan terima kasih kepada Panitia peringatan HUT RI ke 77 yang telah bekerja maksimal sehingga seluruh kegiatan berlangsung sukses.


"Kami berharap dengan peringatan HUT RI ke 77 ini dapat menumbuhkan jiwa Nasionalisme. Semoga pada tahun depan kita dapat mengadakan lagi dengan lebih meriah, dan kami juga mohon doa untuk kemajuan Desa Rowotamtu tercinta ini." Ujar Kades Jaenuri.


Pewarta: Eko cahyono

Pages