DPC SPRI Kabupaten Lampung Utara Jalin Silaturahmi dengan Pemerintah - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Rabu, 10 Agustus 2022

DPC SPRI Kabupaten Lampung Utara Jalin Silaturahmi dengan Pemerintah


Lampung Utara  - Bupati Lampung utara, diwakili Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan potlitik Adrie, S.H., M.M., dan di dampingi Kadis Kominfo Doni Ferwari, S.E., M.M., menghadiri undangan dalam rangka silaturahmi dengan pengurus organisasi Kewartawanan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Serikat Pers Republik Indonesia (SPRI) kabupaten Lampung Utara, di kantor sekertariat  DPC SPRI Jl.Penitis Kelurahan Tanjung Harapan, Kecamatan Kotabumi Selatan, Rabu 10 Agustus 2022.


Hadir pula dalam kegiatan ini Ketua DPC SPRI, Jauhari Saleh, S.E., dan didampingi Sekertaris Risdianto, Bendahara, Dewan Pembina, Penasehat, Serta seluruh Jajaran Pengurus DPC SPRI Lampung Utara.



Dalam kesempatan tersebut, Staf Ahli Bidang Pemerintah Hukum dan Politik Adrie, S.H., M.M,

mengapersiasi kegiatan terselengaranya silaturahmi di DPC SPRI lampung Utara. 


"lanjutnya Staf Ahli Pemerintahan Hukum dan Politik, Mengajak Rekan-rekan media untuk memberitakan yang positif, berimbang untuk Kabupaten Lampung Utara lebih maju," Imbuhnya.



Kadis Kominfo Doni Ferwari Fahmi, SE, M.M., menambahkan kepada media independen yang belum bergabung di wadah organisasi media, untuk segera bergabung ke wadah media yang sesuai dengan pilihannya masing-masing.


"Karena program Kominfo kedepan akan bekerja sama dengan wadah organisasi media yang ada di Kabupaten Lampung Utara," Tuturnya.



Ditempat yang sama Ketua DPC SPRI Lampung Utara Jauhari Saleh, SE., mengucapkan terimakasih atas kunjungan Bupati Lampung Utara diwakili Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik, dan Kadis Kominfo Lampung Utara yang sempat hadir dalam acara silaturahmi ini.


"Ketua Jauhari Saleh S.E., mendukung program Pemerintah kabupaten Lampung Utara yang lebih baik lagi," Tutupnya. (Tim)

Pages