Gagalkan Aksi Curas | Wasekjen DPP BARA JP Apresiasi Keberanian Pengurus BARAJP Metro - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Jumat, 22 Juli 2022

Gagalkan Aksi Curas | Wasekjen DPP BARA JP Apresiasi Keberanian Pengurus BARAJP Metro

Jakarta - Wakil Sekertaris Dewan Pimpinan Pusat Barisan Relawan Jokowi Presiden (BARAJP) dr Realy Regen mengapresiasi keberanian salah satu pengurus daerah BARAJP Kota Metro Lampung yaitu Ahmad Rio Chandra selaku sekjend Barajp Kota Metro, yang lantang dengan gagah berani melawan dan menggagalkan aksi pembegalan di salah satu hotel di Kota Metro Provinsi Lampung. (22/07/2022)


dr Relly Reagen mengatakan bahwa tugas dan fungsi BARAJP itu adalah mengawal dan mendukung setiap kebijakan pemerintah Presiden Jokowi sampai masa akhir jabatan beliau. dari segala gangguan termasuk salah satunya mencegah gangguan keamanan di seluruh republik ini.


"Kita seluruh masyarakat indonesia dan kususnya pendukung pemerintah salah satunya barajp sudah berkomitmen turut serta pula membantu pemerintah jokowi dalam segala hal membangun bangsa ini semakin maju dan menjadi yg terkuat di antara negara-negara lain.


Dan untuk mewujutkan bangsa yg kuat semua seharusnya berawal dari dalam negri dulu seperti masyarakat turut serta mendukung keamanan dalam segala bentuk kejahatan di daerah masing-masing akan tetapi tetap dalam batasan yang wajar sebab sudah ada porsi masing-masing seperti kepolisian yang berwenang dalam penegakan hukum dan pencegahan aksi kejahatan. Masyarakat perlu juga ikut andil mencegah segala bentuk ketidak adilan di negri ini". ujarnya



Tidak lupa pula Yogi Tri Wardana selaku wakil ketua DPP BARAJP ikut berkomentar atas keberanian sekjend Barajp kota metro Ahmad Rio Candra yang telah berani mempertaruhkan nyawa melawan aksi pencurian dengan kekerasan beberapa saat waktu lalu dan berhasil menggagalkan aksi curanmor milik pegawai hotel Grand Sekuntum Metro Lampung.


"Allhamdulilah tidak ada korban jiwa dan tidak ada kerugian dalam kejadian tersebut. Sebenarnya Sudah kewajiban kita sebagai masyarakat kususnya anggota barajp di mana pun berada untuk membantu aparat hukum dan turut serta menjaga keamanan dari segala aksi kejahatan tapi jangan sampai melampaui batas dan utamakan keselamatan diri". Himbau Yogi kepada pengurus BARAJP seluruh indonesia.



Sebelumnya di ketahui sempat viral video rekaman cctv berdurasi 59detik dimedia sosial dua orang tamu hotel berhasil menggagalkan aksi curanmor milik pegawai hotel,


Pada saat yg sama ada dua orang tamu yang di ketahui sebagai pengurus barajp kota metro sedang berada diruangan tunggu hotel sempat di beritahu pegawai hotel bahwa ada dua orang dengan gelagat mecurigakan sedang mengotak ngatik motor milik pegawai hotel yg berada di parkiran tanpa ada satupun satpam (keamanan) yg menjaga parkiran tersebut.


Dengan gerak cepat tamu hotel tersebut langsung berlari ke parkiran dan langsung memergoki aksi curanmor tersebut.


Awalnya pelaku tidak mengaku, namun setelah terlihat gelagat mencurigakan dari salah satu pelaku mengeluarkan sesuatu dari dalam tas dengan sigap kedua tanggan pelaku langsung di tarik paksa sampat terjatuh dari motor dan diseret sampai terjatuh beberapa meter lalu pelaku berontak dan melawan kemudian salah satu dari pelaku dengan cepat mengeluarkan senjata api lalu menodongkan dan mengancam menembak kemudian pelaku berhasil kabur dengan menodongkan senjata api ke sekeliling warga telah ramai berkumpul melihat dari kejahuan tanpa berani mendekat dan bertindak apapun. (*)

Pages