Setelah Vakum Dua Bulan, Kini Danu Tirta Kembali Tampil di RM. Sutini - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Minggu, 12 Juni 2022

Setelah Vakum Dua Bulan, Kini Danu Tirta Kembali Tampil di RM. Sutini

Trimurjo (KN) - RM Sutini menjadi tempat momentum youtuber asal Kota Metro Lampung, Budi Nafas dan Abe Permana setelah dua bulan sempat vakum, kini konten Channel Abdoc kembali hadirkan danu tirta, Sabtu malam, (11/6/2022).


Setelah beberapa bulan menunggu, Management Abdoc yaitu Budi dan Abe kembali hadirkan Danu Tirta penyanyi Viral Asal Lampung Tengah.


Disampaikan Budi, setelah vakum dua (2) bulan, kini Channel Youtube Abdoc kembali tampil ditengah-tengah penggemar dan menyaksikan kembali penampilan dari Danu Tirta dalam siarkan Live Streaming Channel Abdoc.


"Allhamdulillah, kita Management Abdoc hadir kembali di RM Sutini, Kami semua adalah anak-anak ibu Sutini, kami rindu suasana pertemuan kami sama ibu sutini." ujar budi saat live perfom.

 

kali ini Budi dan Abe memberi survice prank Sama ibu sutini, dimana awalnya ibu sutini tidak tau jika Danu Tirta bisa datang malam ini.


"Awalnya ibu sangat kecewa,dimana semua tau jika ibu sutini merindukan sosok danu tirta yg sempat tidak ada kabar sama sekali, tidak lama kemudian akhirnya danu datang bersama ab, dan langsung bersorakan Praaaank." tegas budi sambil tertawa seruan bersama penonton yang hadir


Ditempat yang sama, Abe menyampaikan permintaan maaf kepada kalangan Fans Abdoc, yang telah dua bulan terakhir tidak ada kabar dikarenakan, Danu Tirta sedang sibuk dalam rekaman single lagu terbarunya.


"Kami sedang menyiapkan beberapa single lagu baru buat danu bu." ujar ab kepada pengunjung


Setelah itu Suasana pun berubah menjadi haru dan bahagia setelah Bu Sutini memeluk seluruh Crew Abdoc.


 Selanjutnya akhir kata berbincangan selesai, Danu Tirta kembali Perfom menyanyikan beberapa lagu, yang juga lagu favorite ibu Sutini.


Setelah bernyanyi, kembali lagi penonton di kejutkan dengan survice Ibu sutini kepada danu, kalo ada yang penasaran tunggu tayangan rilis terbaru konten di channel Abdoc.


Setelah itu, Crew Abdoc mengajak seluruh penonton baik itu dari sekitar maupun yang sedang menyaksikan melalui Live Streaming, agar bersama-sama untuk mengembangkan bakat bernyanyinya, agar berkreasi dalam bidang media sosial, tetap semangat selagi ingin bersungguh-sungguh dan berusaha insyallah mempunyai jalan dalam menjadi Kreator profesional walaupun dikalangan lokal, insyallah lambat laut bisa ke Nasional selagi ada kemauan dan percaya diri.


Usai acara, malam itu juga di meriahkan beberapa musisi dan konten kreator dari kota metro yaitu, Alfi Boomer, Dion Jimin, Niki Raka, Deska, Dhea dan masih banyak lagi lainnya. (Kysa)

Pages