Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional Tahun 2022 Secara Virtual - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Senin, 27 Juni 2022

Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional Tahun 2022 Secara Virtual

Langkat, (KN) - Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tahun 2022 secara Virtual bertempat di kantor BNN Langkat, Senin (27/6/2022) pukul 08:30 wib.


Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok, SH. SIK mengatakan " Saya sangat prihatin dengan masalah narkotika di kabupaten Langkat, ini  memerlukan tenaga dan pikiran, untuk itu diharapkan kepada warga dan masyarakat dapat membantu dalam memberikan informasi kepada Polri maupun BNN."


Bupati Langkat dalam hal ini di wakili oleh Asisten Adm Ekbangsos Drs. H. Hermansyah. M.IP mengatakan " Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional bukan hanya sekedar peringatan, namun memang saat ini narkoba memang sangat merusak sendi-sendi kehidupan negara. Gerakan Desa Bersih harus diteruskan, Karena narkoba harus kita atasi dengan bersama sama."


Kegiatan itu di hadiri oleh Asisten Adm Ekbangsos Drs. H Hermasya, M.IP, Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok, SH. SIK, Dandim 0203 Langkat, PLT Kepala BNN Kabupaten Langkat Rosmy, Kepala kejaksaaan Langkat A. Beta, Kapolsek Stabat AKP Ferry Ariandy, SH. MH, Ketua PD Alwasliyah langkat Syahrizal MZ. (JM)

Pages