Ketua DPRD Kota Metro Hadiri Grand Final Muli Mekhanai Tahun 2022 - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Selasa, 31 Mei 2022

Ketua DPRD Kota Metro Hadiri Grand Final Muli Mekhanai Tahun 2022

 METRO - Ketua DPRD Kota Metro menghadiri Grand Final Pemilihan Muli Mekhanai Kota Metro 2022. Ajang bergengsi kompetisi pemilihan Muda-mudi Duta Pariwisata Kota Metro ini berlangsung di Gedung Sesat Agung Bumi Sai wawai, Selasa (31/05/2022).

Ketua DPRD Kota Tondi MG Nasution menyampaikan agar seluruh peserta dapat memberikan yang terbaik sehingga dapat menjadi kebanggan masyarakat Kota Metro. Untuk memaksimalkan potensi wisata itu, dibutuhkan duta-duta wisata yang memiliki kemampuan yang mumpuni sesuai dengan slogan 4B Brain, Beauty, Behavior dan Brave.


“Mudah-mudahan dengan adanya ajang bergengsi ini dapat menjadi memotivasi muda-mudi Kota Metro dalam berkarya dan bersinergi untuk mempromosikan wisata terutama pada masa setalah pandemi ini berakhir,” ujarnya.


Ditempat yang sama Walikota Metro Wahdi mengapresiasi atas terselenggaranya Grand Final Pemilihan Muli Mekhanai Kota Metro Tahun 2022.


“Terselenggaranya kegiatan ini tentu Pemerintah Kota Metro sangat mengapresiasi setinggi-tingginya atas terlaksana kegiatan Grand Final pemilihan Muli Mekhanai Kota Metro Tahun 2022,” jelasnya.


Wahdi berharap didalam kegiatan ini akan menghasilkan perwakilan yang dapat mengharumkan nama Kota Metro di ajang tingkat Provinsi.


“Tentunya dengan menyampaikan potensi wisata, potensi budaya yang ada, kearifan lokal, serta karya-karya yang bisa dihasilkan,” Tutupnya. (Rizky)

Pages