Tim Sahabat Maulana Bersinergy Dengan Anggota DPW AWNI Jambi Berbagi Takjil Di Bulan Suci Ramadhan - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Senin, 18 April 2022

Tim Sahabat Maulana Bersinergy Dengan Anggota DPW AWNI Jambi Berbagi Takjil Di Bulan Suci Ramadhan

Kysanews.com - Momentum Bulan Ramadhan dinilai sebuah waktu yang tepat untuk berbagi melalui kegiatan sosial, salah satunya membagi-bagikan takjil dan makanan.


Hal itu dilakukan Tim Rumah Aspirasi Sahabat Maulana Dan anggota AWNI DPW JAMBI disekitaran wilayah Kecamatan Pasar Kota Jambi, Jumat (15/4/2022).


Pada moment itu, Tim Rumah Aspirasi Sahabat Maulana membagikan takjil dan makanan kepada Masyarakat di berbagai lokasi, seperti Tukang Ojek, Pedagang, Kaum Dhuafa, Tukang Parkir, dan lain-lain

Dalam hitungan menit, ratusan bungkus takjil yang dibagikan secara gratis sebagai bekal menu berbuka puasa habis tak bersisa.



“ Alhamdulillah, Kita bisa berbagi Takjil untuk berbuka kepada masyarakat di Kota Jambi. Semoga itu bisa berkah dan bermanfaat untuk saudara-saudara kita yang saat ini sedang menjalankan ibadah puasa,” ujar Eko Irawan,SE (Ketua Tim Rumah Aspirasi Sahabat Maulana).


Nuri (Salah Satu anggota AWNI DPW JAMBI) menambah Kan, beliau sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telibat, Semoga ini menjadi berkah Dan sangat berarti untuk cinta kepedulian masyarakat Jambi demi terus menjunjung tinggi nilai nilai kebaikan di masyarakat Jambi.

Pages