Andy Sakti Sekjend Seknas Ganjar Indonesia (SGI) DPW Lampung Bagikan Sembako dan Santunan - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Sabtu, 16 April 2022

Andy Sakti Sekjend Seknas Ganjar Indonesia (SGI) DPW Lampung Bagikan Sembako dan Santunan


Kysanews.com | METRO - Andy Sakti Sekertaris Jenderal Seknas Ganjar Indonesia (SGI) DPW Lampung, membagikan sembako berupa Beras dan Santunan untuk pembelian minyak goreng, yang dilaksanakan secara serentak di beberapa wilayah Kota Metro, sekretariat SGI beralamat di Jalan Pattimura, Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Metro Utara, Kota Metro Provinsi Lampung. Sabtu (16/04/2022)


Tujuan Andy Sakti dengan mengadakan kegiatan berbagi berupa beras dan santunan untuk pembelian minyak goreng dapat membantu warga kurang mampu khususnya di wilayah Kota Metro.


Kegiatan berbagi dan peduli ini Insya Allah akan dilakukan terus kedepannya, berbagi dan peduli dengan sesama, dengan mendatangi ke rumah warga dan ada juga yang di bagikan di Sekretariat Seknas Ganjar Indonesia (SGI) DPW Lampung.

Andy Sakti mendapatkan ucapan terimakasih dari warga penerima bantuan, serta mendapat tanggapan yang positif dari berbagai lapisan masyarakat, Semoga berkah Aamiin.


"Allhamdulillah saya mendapatkan ucapan terimakasih kepada masyarakat dan mendapatkan tanggapan positif dari masyarakat."


Andy Sakti mengatakan bahwa kita harus mulai berbuat secara nyata untuk membantu warga yang kurang mampu. Kapan lagi kalau bukan dimulai dari sekarang, mari kita berlomba-lomba untuk berbuat kebaikan apapun bentuknya.


Seorang mukmin yang baik adalah orang yang bermanfaat bagi orang lain. semoga menjadi amal ibadah dan menjadi dasar wujud kepedulian sosial sesama masyarakat. Jelas Andy Sakti. (As)

Pages