Sepanjang 200 Meter | Sekretariat DPC AJOI Kota Metro di Banjiri Papan Bunga - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Rabu, 23 Februari 2022

Sepanjang 200 Meter | Sekretariat DPC AJOI Kota Metro di Banjiri Papan Bunga

Kysanews.com |METRO  - Dalam rangka akan diadakan Peresmian Sekretariat DPC AJOI Kota Metro dan Santunan Anak Yang dilaksanakan di Sekretariat Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) Kota Metro di Jl. Sultan Syahir, Kelurahan Tejo Agung, Kecamatan Metro Timur, Segala Persiapan Sudah sekitar 90%.


Ketua pelaksana Rizky Ardinata menyampaikan, bahwa hari ini untuk segala persiapan sudah 90%, yang mana acara akan dilaksanakan besok pagi tanggal 24 Februari 2022, ujarnya di Sekretariat AJOI Kota Metro. Rabu (23/02/2022).



Untuk Kegiatan peresmian sekretariat  dan santunan Anak Yatim akan dilaksanakan besok pagi, maka hari ini kita akan adakan gladi resik seperti biasa, katanya.



Ditempat yang sama Ketua DPC AJOi Kota Metro, Rio Renaldo S.H menyampaikan, untuk kegiatan Peresmian sekretariat dan santunan Anak Yatim ini sudsh mempersiapkan semua dari jauh hari bahkan hari ini alhamdulillah sudah mencapai 90%.



Ditambahkannya, kita tetap patuhi protokol kesehatan, yang mana pintu masuk tak luput dari penjagaan dari protokol Kesehatan tentunya.



Seperti Cek suhu, disediakan Masker, tempat cuci tangan, jaga jarak. Intinya kita jalani 5 M, ungkapnya.


Semoga acara tersebut bisa berjalan dengan sukses tanpa suatu halangan apapun, harapnya.



Nampak di pinggir jalan sepanjang Sekretariat DPC AJOI Kota Metro telah dihiasi karangan bunga sepanjang 200 meter, yang mengucapkan dari berbagai Unsur Forkopimda dan Rekan Media maupun LSM.




Pages