Ketua AWNI Aliansi Wartawan Nasional Indonesia Untuk Wilayah Provinsi Jambi - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Kamis, 10 Februari 2022

Ketua AWNI Aliansi Wartawan Nasional Indonesia Untuk Wilayah Provinsi Jambi

Kysanews.com |Jambi - Pada puncak hari pers Nasional yang jatuh pada Rabu tanggal 8 Februari 2022 Yang diselenggarakan disulawesi Utara. 


Berbagai organisasi pers atau wartawan mengutara kan hari jadi pers nasional.Tak luput organisasi  AWNI Mengucapkan selamat Hari PERS Nasional juga.


Rizqon Al mubarrok alias rizkhan Al barrack sebagai ketua DPW AWNI Provinsi Jambi mengatakan  pada hari Rabu 10 Febuary 2022 alhamdulilah dihari pers Nasional kami ikut mengucapakan jadi pers nasional


Media ada sebagai corong penyampaian imformasi perkembangan Dunia  baik itu pemerintah atau pun swasta, wartawan atau jurnalis  merupakan pilar ke 4 bangsa indonesia yang dilindungi oleh UUD.


Maka dari itu di hari jadi pers Nasional  saya sebagai ketua DPW AWNI Jambi sangat berharap agar tidak boleh ada lagi kekerasan kepada wartawan atau intimidasi kepada wartawan dari pihak manapun dalam menjalankan kontrol sosial untuk informasi publik yang fakta bukan rekayasa tegasnya 'rizqan 

Rizqon/rizkhan menambah kan dengan perkembangan teknologi  dgital semua semua bisa diakses melalui internet melauin media oline yang berkembang pesat setiap detik atau menit bisa menyampaikan informasi.


Media oline media yang mudah diakses atau informasi tentang perkembangan dunia.

Seperti yang pernah disampaikan Pak Jokowi , sekarang adalah era Digital dan kita harus bisa bersaing Inovasi Pada masa globalisasi saat ini. pers adalah sebagai akselerator perubahan di Hari Pers Nasional 2022, Semoga keadilan selalu berpihak kepada yang benar dan para jurnalis bisa memberitakan apa yang benar-benar terjadi kepada bangsa ini  Semoga para insan pers semakin memajukan dan mencerdaskan bangsa. 


Selamat Hari Pers Nasional menjunjung tinggi Hukum Undang undang yang berlaku di wilayah Indonesia, profesionalis Pers merupakan Garda penting dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Selamat memperingati Hari Pers Nasional Semoga tetap menjadi pers yang bermutu demi memajukan bangsa.   


Mari tetap jaga keutuhan NKRI dengan sajian informasi bermutu dari para insan pers yang cerdas. Selamat Hari Pers Nasional pungkas ketua AWNI Provinsi Jambi ''rizqan atau yang Biasa di panggil rizkan.

( Chandra )

Pages