Bupati Lampung Barat Hi.Parosil Mabsus Tinjau Warga Terdampak Angin Puting Beliung - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Rabu, 02 Februari 2022

Bupati Lampung Barat Hi.Parosil Mabsus Tinjau Warga Terdampak Angin Puting Beliung

Kysanews.com |Lampung Barat - Bupati Lampung Barat Hi.Parosil Mabsus berkunjung Ke lokasi guna meninjau rumah warga yang tertimpa musibah akibat angin puting beliung sekaligus memberikan Bantuan Pekon Giham Sukamaju Kecamatan Sekincau Rabu, (02/02/2022).



Hadir dalam kunjungan tersebut, Bupati Lampung Barat (Lambar) Hi. Parosil Mabsus, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Lampung Barat Padang Priyo Utomo SH., Kepala Dinas Sosial Jaimin S.ip., Ketua Badan Amil Zakat Nasioal (Baznas) Lampung Barat Abdul Rosyid S.Ag., Camat Sekincau Edi Jaya Saputra, S.STP.,M.SI., Direktur PDAM Limau Kunci Donna Sorenty Moza SE.,Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, Peratin setempat.



Musibah tersebut terjadi pada Hari selasa (1/2) Jam 14.00 WIB dan mengakibatkan 17 rumah warga mengalami kerusakan baik ringan maupun rusak berat Bupati Hi. Parosil Mabsus memberikan bantuan kepada masyarakat yang tertimpa musibah. Bantuan yang diserahkan itu berupa sembilan bahan pokok (Sembako) yang berasal dari Dinas Sosial, Kemudian bantuan dana dari Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Lampung Barat, serta bantuan dari Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan berupa Sembako.



" kepada masyarakat yang terdampak untuk senantiasa bersabar atas kejadian tersebut. masyarakat setempat dan seluruh masyarakat di Lampung Barat untuk berhati-hati dan waspada, Mengingat cuaca yang terjadi saat ini cukup ekstrim yang didominasi curah hujan tinggi dan angin kencang. pada kesempatan ini saya turut prihatin terhadap musibah yang ada di pekon suka maju ini," imbuhnya.



(Herwanto).

Pages