Desa Kaliglagah Di Teror, Warga Masyarakat Resah, Minta Pihak Berwajib Usut Tuntas - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Jumat, 21 Januari 2022

Desa Kaliglagah Di Teror, Warga Masyarakat Resah, Minta Pihak Berwajib Usut Tuntas

Kysanewa.com |JEMBER - Warga Masyarakat Desa Kaliglagah Kec: Sumber Baru Kab: Jember Jatim. Jumat 21 Januari 2022. resah dengan adanya teror di Desanya, pasalnya kejadian kejadian yang ada di Desa Kaliglagah sesudah Pilkades yang di gelar tanggal 25 Tahun 2021 lalu.



Saat kami konfirmasi kades terpilih Desa  Kaliglagah Bapak Murniaji di ruang kerjanya pada hari Jumat siang mengatakan, kejadian kejadian seperti pembakaran mobil dan penebangan kayu curanmor yang ada di Desa Kaliglagah ini sesudah Pilkades, dan kalau di liat ini ada unsur politik," ucapnya.


Soalnya mulai dulu dulu sebelum Pilkades tidak ada kejadian kejadian tersebut mas dan desa aman aman saja, dan setelah Pilkades selang tiga hari ada pembakaran mobil Izuzu panter dan sekarang mobil Truk semua itu milik warga Desa Kaliglagah,"imbuhnya.


Saat kami konfirmasi salah satu warga RT 001 RW 001 Dusun Krajan Bapak Qurtubi H Mahrus Ali pemilik mobil Truk Nopol  M 8060 UP yang di bakar orang tidak di kenal  di rumahnya mengatakan kejadian pembakaran sekitar pukul 04.00 wib Subuh, pas itu saya mau sholat saya dengar ada ledakan dan ahirnya saya liat keluar gak taunya mobil saya sudah kebakar,"ucapnya.


Dari rentetan peristiwa yang terjadi di Desa Kaliglagah tersebut sepertinya ada unsur politik sesudah Pilkades tahun lalu, pasalnya sebelum Pilkades aman aman saja,"imbuhnya.


Saya mohon kepada pihak berwajib segera mengusut tuntas masalah terkait pembakaran mobil penebangan pohon dan curanmor yang ada di Desa Kaliglagah ini.


Pewarta : Eko c

Pages