Pembangunan DD Didesa Braja Indah Sesuai keinginan Masyarakat - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Kamis, 16 Desember 2021

Pembangunan DD Didesa Braja Indah Sesuai keinginan Masyarakat

Kysanews.com |Braja Selebah - Desa Braja indah Memaksimalkan Pembangunan Infrastruktur Dengan Dana Desa (DD)Tahun 2021.

Pengelola dana desa yang di kucurkan oleh pemerintah pusat melalui anggaran Pusat tahun 2021 sudah terealisasi dengan baik sesuai keinginan masyarakat, dan juga di rasakan manfaatnya oleh pemerintah dan masyarakat desa yang ada di seluruh indonesia, khusus nya didesa Braja Indah kecamatan Braja Selebah kabupaten lampung timur.


Pekerjaan untuk kegiatan pembangunan di desa Braja indah pihak desa melalui kades melalui perangkat desa dan panitia pelaksana telah melakukan musyawarah dengan masyarakat desa sebelumnya.


Sementara untuk kegiatan tersebut di atas dengan persiapan lokasi dan tempat pembangunan yang akan di bangun dengan menggunakan Dana Desa dari Pusat tahun 2021.


Sedangkan mengenai pembangunan di desa Braja indah kades bersama panitia pelaksana sangat mengutamakan transfaransi dalam mengelola anggaran dan mengajak masyarakat untuk mendukung dan mensukseskan pembangunan infrastruktur yang ada di setiap dusun desa Braja Indah.


Kepala desa Braja Sarip Hikayat mengatakan kepada awak media diruang kerjanya selasa,(14/12/2021). pembangunan yang ada di setiap dusun dapat dirasakan manfaat nya bagi masyarakat desa atau pun khalayak umum Kata nya.

Untuk program Dana Desa (DD) kepala Desa Braja Indah Sarip Hikayat juga menuturkan, pembangunan  dilaksanakan semaksimal mungkin dan merata di setiap dusun nya yang membutuhkan seperti, pembangunan sarana kepemudaan dan olah raga, pagar lapangan dan gapura yang terletak di dusun 3, pembangunan drainase sepanjang 1.073 Meter. yang terletak di dusun 1.2.3.4.5.6  Sarip Hikayat mengatakan pekerjaan pembangunan infrastruktur akan dilimpahkan keseluruh panitia pelaksana yang telah di bentuk ketua dan tim pembangunan.


Sementara program pemerintah seperti saat ini sangat lah membantu untuk meningkatkan infrastruktur di setiap desa desa di daerah masing masing seperti di desa Braja indah.


Sarip Hikayat menambahkan, kami juga mengharapkan agar program program swakelola seperti ini dapat terus di tingkatkan dan terealisasi dengan baik oleh pemerintah pusat ke pihak desa agar kebutuhan infrastruktur desa bisa terealisasi dengan baik pungkasnya. (Anisa)

Pages