Sharring Pasar Kreatif Bersama Komunitas Payungi University Kota Metro Disporapar Lambar Jalin Kerjasama - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Jumat, 26 November 2021

Sharring Pasar Kreatif Bersama Komunitas Payungi University Kota Metro Disporapar Lambar Jalin Kerjasama

Kysanews.com |Lampung Barat - Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Diporapar) Kabupaten Lampung Barat (Lambar) bersama IAIN Metro dan Komunitas Payungi Univerisity di Puncak Restarea Sumberjaya pada Kamis (25/11/2021) melaksanakan perjanjian penandatanganan kerjasamaM MemorendumOff Undrsatnding (MOU).


Kepala dinas (Kadis) Olahraga dan Pariwisata Lampung barat Tri Umaryani, S.P, M.Si. menjelaskan dalam sharring


”Menjalin kerjasama berupa penandatanganan MOU antara Disporapar Lambar dengan Payungi University memiliki tujuan “Membangun hubungan kerjasama akademisi (kolaborasi) dengan IAIN bidang pariwisata dan ekonomi kreatif,serta menggali potensi pariwisata,UMKM , yang ada di Lampung barat menjadi tempat study wisata maupun ekonomi kreatif” Ujar Tri.


Semua menjadi tugaskita bersama kedepanya bagaimana cara yang harus di lakukan untuk mengembangkan ekonomi kreatif, konsep pariwisata dengan melibatkan elemen masyarakat secara mandiri, gotong royong sehingga lahirnya rasa saling memiliki.


“Bupati Parosil Mabsus sangat memberikan dukungan yang sangat besar terhadap Pariwisata di lambar, tentunya kita semua di harapkan pro aktip dalam memberikan informasi kepada masyarakat luas memperkenalkan daerah kita bahwasanya Lambar memiliki banyak tempat wisata yang alami Natural dan patut menjadi daerah tujuan wisata” Harap kepala dinas pariwisata.


Hadir dalam acara Kepala Dinas Pariwisata Lambar Tri Umaryani beserta Staff, Payungi University Kota Metro, Pengelola Pokdarwis Lampung Barat, pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM). (*)

Pages