Sekolah SMA 1 Liwa Rayakan HUT Ke-38 Dengan Memotong Nasi Tumpeng - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Senin, 22 November 2021

Sekolah SMA 1 Liwa Rayakan HUT Ke-38 Dengan Memotong Nasi Tumpeng

Kysanews.com | Lampung Barat - Sekolah SMA 1 Liwa memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-38 bersama Seluruh dewan guru dan anak didik dengan rangkaian acara Memotong Nasi Tumpeng, tentunya di pimpin langsung kepala sekolah pada Senin, (22/11/2021).




Apel pagi seluruh siswa dan siswi berkumpul di lapangan, pembukaan acara sambutan dari kepala sekolah di lanjut dengan memotong nasi tumpeng, do'a bersama dan di akhir acara pelepasan balon udara sebagai bentuk memeriahkan acara, di lanjut makan bersama.


Ketika di temui di ruangan melalui Waka Humas SMA 1 LIWA Mad Darmawan



" Dengan bertambahnya usia di rayakan memotong nasi tumpeng dan makan-makan bersama, sebagai bentuk rasa syukur pihak sekolah, semoga dengan matangnya usia sekolah bisa mempertahan kan prestasi yang sudah di gapai dan terus berusaha untuk memajukan sekolah dengan mengalami peningkatan setiap tahunnya," Harap Riston Yadi, S.Pd. Kepala Sekolah.




Semoga dengan di selenggarakan Potong Tumpeng ini sekolah yang kita cinta ini semakin berprestasi dan di jadikan sebagai bahan untuk memacu semangat baru bagi siswa, siswi baik dalam pelaksanaan belajar maupun kegiatan ekstra lainnya.



Untuk saat ini sekolah masih belajar tatap muka secara bergantian memakai 2 ship pagi dan Siang, kita sama-sama berdo'a semoga covid segera berakhir dan KBM kembali normal kembali.




" Kalo di tahun kemaren ada perlombaan dalam perayaan HUT SMA 1 LIWA akan tetapi di tahun ini acara berlangsung sederhana kita harap maklum dengan keadaan kondisi saat ini  guna mengurangi angka penularan covid 19," Jelas Mad Darmawan, S.Pd.,Kor. Selaku Waka Humas.



Kemudian pesan dari pihak sekolah kepada seluruh siswa bahkan seluruh dewan guru agar selalu mematuhi protokol kesehatan mamakai masker, mencuci tangan dan jauhi kerumunan walaupun sekolah sudah normal tatap muka  kedepannya," Tuturnya.




(Herwanto).

Pages