Manjakan Pelanggan, Indosat Ooredoo Perluas Jaringan 4G Plus Hingga Ke Tempat Wisata - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Selasa, 16 November 2021

Manjakan Pelanggan, Indosat Ooredoo Perluas Jaringan 4G Plus Hingga Ke Tempat Wisata

Kysanews.com | SIMALUNGUN - Usai di Kota Pematangsiantar,kali ini Indosat Ooredoo kini lakukan peningkatkan kualitas jaringan di daerah Simalungun tepatnya di daerah Kecamatan Sidamanik, Selasa (16/11/21) Jl Besar Sidamanik, Nagori Ambarisan, Kabupaten Simalungun. 


Tempat wisata kebun teh dan pemandian alam yang berada di kabupaten Simalungun, kecamatan Sidamanik adalah salah satu tempat wisata yang ramai dikunjungi oleh masyarakat daerah maupun dari luar daerah. 


Maka dari itu, indosat Ooredoo perlu melakukan peningkatan kualitas jaringan 4G Plus di daerah tempat pariwisata tersebut. Tujuannya adalah supaya masyarakat daerah maupun pengunjung dari luar daerah tidak bersusah payah untuk mengakses jaringan, selain itu pengunjung juga dapat dengan mudah mengabadikan hasil gambar keindahan alam ke sosial media.


Muhammad Saleh selaku Sales Area Manager Indosat Ooredoo mengatakan bahwa pihak Indosat Ooredoo kini berkomitmen memberikan pelayanan dengan maksimal. Saat ini Indosat Ooredoo telah membangun jaringan 4G Plus di seluruh kota dan juga tempat-tempat pariwisata. 


“ Kami berkomitmen memberikan pelayanan dengan maksimal. Dengan jaringan 4G Plus, kini internet menjadi lebih mudah dan cepat. Pelanggan Indosat yang sedang bepergian ke tempat wisata kini bisa menjangkau jaringan dengan mudah, baik itu daerah kebun teh Sidamanik, Danau Toba dan daerah-daerah wisata lainnya. ” Ujar Saleh ke awak media. 


Selain itu, masyarakat juga saat ini akan dimanjakan oleh pelayanan indosat. Yang dimana saat ini tidak harus bersusah payah untuk membeli kartu perdana indosat. Kartu perdana Indosat kini telah tersedia di outlet, indomaret, dan alfamart terdekat. Selain itu Indosat juga saat ini sedang ada promo besar-besaran. 


“ Masyarakat bisa membeli kartu perdana Indosat di outlet, Indomaret, Alfamart terdekat. Jadi gak perlu khawatir, karena kita semakin dekat dengan masyarakat. Kita juga ada promo harga kuota internet ang sangat murah.” Jelasnya. 


Penambahan dan perluasan jaringan baru 4G Plus di di daerah pariwisata sangatlah perlu. Memiliki keunggulan, kecepatan dan stabilitas jaringan, sehingga pelanggan dapat menikmati internetan dimana saja, lebih cepat, lebih stabil, dan dengan jaringan yang terbaik.



Selain itu, Deny selaku Marketing Komunikasi Indosat Ooredoo berharap kepada masyarakat agar bisa membuktikan sendiri kualitas jaringan Indosat Ooredoo yang saat jauh lebih meningkat.


“ Ada baiknya untuk masyarakat silahkan mencoba sendiri kualitas jaringan Indosat yang saat ini telah dilakukan peningkatan kualitas jaringan jauh lebih baik. Dan untuk pelanggan Indosat tidak perlu khawatir ketika bepergian ke tempat wisata, kami selalu ada dimanapun dan kapanpun, jaringan Indosat siap melayani semaksimal mungkin. “ Pungkas Deny selaku Marketing Kominkasi di Indosat Ooredoo.


Dengan demikian, program yang diperbuat oleh Indosat Ooredoo tidak lain yaitu untuk membantu sekaligus mempermudah aktivitas masyarakat di media sosial yang berada dimanapun dan kapanpun.


Indosat Ooredoo tetap terus menerus berkomitmen untuk menghadirkan layanan dengan produk yang simple dan transparan, ditambah lagi hadirnya paket Freedom Internet (FI) Kuota 2X Lipat. Jadi, pelanggan bisa mendapatkan kuota 2X Lipat dengan harga yang sama.


Menariknya, pelanggan juga dapat melakukan cek apakah lokasinya masuk Zona kuota 2X Lipat dengan ketik SMS : ZONE Kirim ke 363. Paket terdiri dari 3GB (6GB), 13GB (26GB) & 42GB (84GB) serta paket FI lainnya. Kuota berlaku 24 Jam selama 30 hari. Tunggu apa lagi!, 


Mari bersama-sama geluti dunia maya dengan jaringan yang lancar menggunakan Indosat Ooredoo. (Stu)

Pages