Pelaksanaan Razia Serentak, Penggeledahan Pada Kamar Hunian di Rutan Klas IIB Krui - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Sabtu, 23 Oktober 2021

Pelaksanaan Razia Serentak, Penggeledahan Pada Kamar Hunian di Rutan Klas IIB Krui

Kysanews.com |Pesisir Barat - Rumah Tahanan Negara Klas IIB Krui melaksanakan Razia penggeledahan Kamar Hunian pada Blok Damar dan Blok Tuhuk Rutan Krui serta kamar wanita pada Sabtu, 08:30 -11:00 (23/10/2021).



Razia di pimpin langsung oleh Jonly Oswan Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan (Ka.KPR) Beserta Staf KPR dan Regu Pengamanan.



" Dilaksanakan razia sebagai bentuk perhatian dan kesigapan petugas terhadap warga binaannya, guna meminimalisir barang - barang terlarang masuk kedalam kamar hunian serta sebagai upaya pencegahan terjadinya gangguan keamanan dan semoga dengan adanya giat ini akan menciptakan ketertiban didalam blok," kata Jonly Oswan dalam penyampaiannya.

Razia dilaksanakan Secara serentak di seluruh UPT Pemasyarakatan Lampung, sesuai dengan perintah Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Lampung.



Hasil Razia kali ini, petugas menemukan beberapa benda yang masuk dalam larangan aturan dalam sel tahanan antara lain sebagai barang barang bukti berupa Korek Gas rusak 7 buah,Patahan sikat gigi 1 buah,Kaleng stenliss 1 buah,Tali Temali 1 Helai, Botol Kaca Kecil1 Buah,Sendok Stainless 1 Buah,Alat Cukur 1 Buah.



Ia menjelaskan, tidak ditemukan adanya barang terlarang seperti handphone dan Narkoba, barang temuan ini selanjutnya didata dan diinventarisir serta akan dilakukan pemusnahan, kegiatan razia akan dilaksanakan secara berkala baik melalui razia rutin maupun sidak, pelaksanaan razia kamar hunian berjalan dengan aman, tertib dan lancar," Pungkasnya.




(Herwanto).

Pages