Dua Orang Oknum Wartawan dikeroyok Saat Liputan Diduga Melibatkan Oknum TNI. - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Senin, 18 Oktober 2021

Dua Orang Oknum Wartawan dikeroyok Saat Liputan Diduga Melibatkan Oknum TNI.

Kysanews.com | Jambi - Telah terjadi lagi Kekerasan penganiayaan kepada wartawan saat menjalankan tugas demi kebaikan untuk rakyat di Jambi.

insiden tersebut menimpa,2 orang jurnalis, berinisial (E) wartawan, TRANTV45, dan  (SL) Wartawan Media Starindonews.com.”Insiden Kekerasan Jurnalis tersebut berawal ketika dua oknum Wartawan Meliput di salah satu, Mobil Pelansir BBM masak,dari Bayat di jalan Lintas,dari Palembang menuju kota Jambi.



Peristiwa Kejadian pengeroyokan berlokasi lingkar selatan, Kota madya minggu 17/10/2021.sekira Jam 12:16 WIB,


Mereka melakukan liputan investigasi,terkait dugaan ilegal bahan bakar minyak yang banyak merugikan rakyat rerutama kendaraan berbahan bakar minyak masak (BBM) jenis solar Bayat.


Bahkan diduga pelansir minyak ilegal,di kawal oleh dua orang oknum TNI, pelansir tersebut menggunakan truk, Canter yang sudah di modif untuk pengangkut BBM,Ungkapkan salah satu wartawan di propinsi Jambi.



” (E) langsung konfirmasi,mengambil gambar dan Vidio aktivitas tersebut,


“Bang udin wartawan mengutuk keras atas tindakan oknum tersebut.


Dia minta kepada pihak penegak hukum untuk menindak tegas pelaku, pengeroyokan apa lagi terkait dugaan melibatkan oknum TNI tegasnya.


Korban Pengeroyokan di bawa ke rumah sakit umum DAERAH H.ABDUL MANAP.” Kami berharap kepada pihak berwenang, untuk memproses pengeroyokan ini, sesuai dengan makanisme dan ketentuan hukum yang berlaku, kata nya.


Peralatan kerja Wartawan Yang Meliput berupa Ponsel di hancur oleh Pelaku Pengeroyokan.” Beruntung Poto dan video rekaman,sudah di pindahkan ke ponsel teman,


Korban Pengeroyokan melepor kan kejadian tersebut ke Polsek kota baru,pal 10, kota jambi lingkar selatan, Setelah Sampai di Polsek kota baru pal 10, Salah Satu Anggota mengarahkan untuk lapor ke Polresta atau Polda.


(Candra)

Pages