Diduga Sebagai Bandar Narkoba, Nama "PIAN" Kini Jadi Buah Bibir Masyarakat Perdagangan - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Sabtu, 09 Oktober 2021

Diduga Sebagai Bandar Narkoba, Nama "PIAN" Kini Jadi Buah Bibir Masyarakat Perdagangan

Kysanews.com | SIMALUNGUN - Narkoba atau sejenis zat adiktif yang berbahaya bagi tubuh tersebut kini sangat banyak diedarkan di wilayah Simalungun, yang diduga dikendalikan oleh pria bernama Pian asal perdagangan, Jumat (08/10/21) Simalungun, Sumatera Utara. 


Belakangan ini sudah banyak media yang memberitakan hasil penangkapan seseorang yang memakai bahkan mengedarkan narkoba jenis sabu di daerah Simalungun bawah. Jika tidak ada bandar, maka tidak akan ada pengedar atau pemakai. 


Anak bandar pulo, kecamatan perdagangan, atas nama "Pian", kini menjadi buah bibir masyarakat sekitar, ia disebut-sebut sebagai cikal bakal atau sesepuh dari banyaknya peredaran Narkoba di Wilayah Simalungun Bawah. 


"Kenal aku nama Pian bang, kalau enggak salah dia orang bandar pulo, ada keluarganya yang polisi. Orang perdagangan sini memang banyak yang bilang kalau dia itu bandar, tapi gak tau juga lah aku bang betul atau enggak" Ujar Pria yang sedang duduk di atas sepeda motor miliknya. Jumat, (08/10/21) Perdagangan, Simpang Kalvin. 


Menurut pengakuan pria yang tidak mau ditulis namanya itu, Pian adalah pria asal bandar pulo yang diduga memiliki keluarga seorang oknum polisi dan menjadi buah bibir masyarakat dalam bisnis peredaran narkoba di wilayah perdagangan. 


Secara terpisah, AKP Adi Haryono ketika dikonfirmasi oleh awak media ini, ia sama sekali belum membenarkan bahwa pria yang bernama Pian itu disebut-sebut sebagai bandar narkoba di wilayah perdagangan. 


"Terima kasih informasinya. Akan kami lakukan penyelidikan dan cek kebenaran informasi ini. Jika didapat info akurat akan ditindak tegas" Ujar AKP Haryono. 


"Kalau bapak ada sumber yg akurat, bisa langsung sambungkan ke saya untuk mempermudah penangkapan, rahasia pemberi info saya jamin. Terima kasih" Pungkasnya via chat Whatsapp, Jumat (08/1/21) 


Dengan demikian, pria asal bandar pulo atas nama Pian yang diduga sebagai bandar sabu itu akan diselidiki oleh pihak yang berwajib dengan catatan jika ada sumber yang akurat untuk dimintai keterengan. 


(S•T•U)

Pages