Walikota Metro Bersama Tim Gugus Tugas Covid-19 Lakukan Pembahasan Penurunan Level II - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Selasa, 21 September 2021

Walikota Metro Bersama Tim Gugus Tugas Covid-19 Lakukan Pembahasan Penurunan Level II

Kysanews.com | METRO - Walikota Metro Wahdi Siradjuddin melakukan rapat bersama tim Gugus Tugas Covid-19 guna melakukan  pembahasan terkait penurunan level ll di Kota Metro. Selasa  (21/09/2021).


Walikota Metro Wahdi Siradjuddin mengatakan, Kota Metro masuk level 2 artinya aktifitas akan dilonggarkan namun tetap harus mengacu pada kategori zona wilayah dan PPKM mikro.


"Kesadaran masyarkat ini yang paling di utamakan, itu saya minta agar Satuan Pol-PP melakukan penindakan bila ada baik pengusaha dan kerumunan massa yang tidak menerapkan protokol kesehatan dan saya minta jagan lupa memakai masker pada saat  kegiatan di luar rumah," jelasnya


Sekda Metro Bangkit Haryo Utomo, covid masih tetap ada, harus terus  waspada dan selalu menjaga.


"Gunakan masker dan jaga lupa dengan 5 M, jangan terlalu menggap pendemi sudah usai," jelasnya 


Wakil Ketua l DPRD Metro Basuki meminta agar menjaga protokol kesehatan dalam semua aktivitas yang dilakukan masyarakat.


" Jangan lupa prokes, saya juga mengigatkan Jagan takut di vaksin dikarenakan vaksin salah satu perlawan kita untuk memutus penularan dan menjaga daya tahan tubuh dimasa pendemi seperti ini," jelasnya 


Lebih lanjut, walawpun Kota Metro sudah masuk di level 2 zona orange regulasinya harus tetap mengacu pada protokol kesehatan jangan lengah dalam menghadapi. (Red)

Pages