Cara Mengajar Guru SMP Negeri 1 Baktiraja Telah Memenuhi Kriteria - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Rabu, 08 September 2021

Cara Mengajar Guru SMP Negeri 1 Baktiraja Telah Memenuhi Kriteria

 

Kysanews.com | Sibolga -'Pada hari selasa tgl.7 september 2021 jam 9-10.30 pagi,Bapak kepala sekolah SMP NEGERI 1 Baktiraja,Martahan panjaitan.spd.mm.Menerangkan bahwa proses cara mengajar disekolah itu mengadakan daring maupun tatap muka.


"Dan jumlah siswa disekolah itu 536 orang kelas 7 Sampai kelas 9,Dan mempunyai tenaga pengajar 36 Orang,Pegawai sipil 18 Orang,Tenaga honor 18 orang demikian disampaikan bapak kepala sekolah.



Dan jam kerja masuk 7.30 Semua guru harus stap disekolah untuk memenuhi peraturan sekolah itu.Dan begitu pula bapak kepala sekolah menjalankan tugasnya dikantor.


Menurut keterangan bapak martahan panjaitan spd.mm.Karna dia selaku kepala sekolah,Pulang kadang jam 2 siang.dan karna pekerjaan tugas kepala sekolah mau pulang sampai sore.


"Pada hari selasa tgl.7 September,Saya selaku wartawan kabar nusantara menguancarai bapak kepala sekolah.Martahan panjaitan spd.mm.Dalam pembahasan cara proses mengajar di sekolah itu.Memang mengadakan daring  dengan muribnya maupun tatap muka.



"Setelah saya pertanyakan kepada guru yang ada di sekolah itu,Sampai takada waktu untuk menjawab pertanyaan yang saya lontarkan karna sibuk mengadakan daring/Luring sama muribnya.


Saya dari media mengabarkan bahwa SMP 1 Negeri bakti raja memenuhi cara proses mengajar di sekolah itu.


Dan menghimbau kepada semua guru yang ada di negeri kita ini atau tanah air yang kita cintai ini,Supaya Jadi percontohan seperti SMP 1 Bakti raja.Taat dan displin kepada peraturan yang ditentukan pemerintah.Dan menjalankan tugas yang di emban dari negara.


(M.Purba)

Pages