Bupati Jember Tinjau Pengaspalan Jalan Cendrawasih Slawu - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Selasa, 28 September 2021

Bupati Jember Tinjau Pengaspalan Jalan Cendrawasih Slawu

 

JEMBER – Didampingi Plt. Kepala Dinas PU Bina Marga dan Sumber Daya Air (PU Bina Marga dan SDA) Rahman Anda, Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto meninjau pengaspalan di sepanjang Jalan Cendrawasih, Kelurahan Slawu, Kecamatan Patrang, Senin (27/08/2021).

Secara detil Bupati Hendy Siswanto yang juga seorang insinyur teknik tersebut memperhatikan kualitas aspal dan memberikan beberapa saran untuk perbaikan, langsung kepada kepala dinas terkait.

“Saat ini ada 1,5 kilometer pegaspalan yang dijalankan oleh kontraktor CV. Bimantara, mutunya bagus, tinggal finishing,” ungkap Bupati Hendy Siswanto.

Namun Bupati Hendy melihat pelaksanaan di siang hari membuat macet jalan, sehingga disarankan untuk dilaksanakan pada malam hari.

Bupati Hendy juga diarahkan, ke arah arus lalu lintas di Kabupaten Jember akan diarahkan, dan menghidupkan kembali jalur yang mati di pinggiran kota.

“Tujuannya agar kawasan lainnya bisa ramai, dilewati kendaraan lagi dan menghidupkan kembali perekonomian di sepanjang jalan yang saat ini sepi,” sambungnya.

Pengalian arus lalu lintas tersebut, terlebih dahulu akan dilakukan ujicoba yang akan dimulai satu hingga dua bulan ke depan. (Romlah)

Pages