Toko Lutfi Grosir Bagikan Puluhan Paket Sembako Kepada Warga - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Sabtu, 21 Agustus 2021

Toko Lutfi Grosir Bagikan Puluhan Paket Sembako Kepada Warga

. Lampung Timur — Sebagai bentuk kepedulian dengan sesama, Toko Lutfi Grosir membagikan puluhan paket sembako kepada warga pada saat PPKM, sabtu (21/08/2021).


Kegiatan tersebut berlangsung di desa Banjar Rejo, Kecamatan Batanghari, Kabupaten Lampung Timur, dihadiri pula oleh Kepala desa Banjar Rejo Puspito, Lurah Tejoagung Supryono dan tokoh masyarakat.


Arif Amnan perwakilan dari toko lutfi grosir mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan berdasarkan niat untuk saling berbagi bersama warga sekitar.


Dirinya juga menyampaikan kegiatan berbagi dengan sesama ini, merupakan kegiatan yang kedua kalinya yang telah dilakukan oleh toko lutfi grosir.


“Minggu kemarin kami membagikan 100 paket sembako kepada warga banjar rejo dan Untuk kali ini, kami membagikan sekitar 50 paket sembako kepada warga tejoagung dan sekitar toko,” katanya.


Sementara itu kepala desa banjar rejo Puspito menyampaikan ucapan terima kasih kepada toko lutfi grosir atas kepeduliannya dengan memberikan paket sembako bagi warga.


“Semoga bantuan yang diberikan ini, bisa meringankan beban warga yang terdampak PPKM,” katanya.

Dirinya berharap agar kegiatan ini bisa di contoh oleh pengusaha lainnya, baik yang membuka usaha di desa banjar rejo maupun yang berasal dari banjar rejo.


“Semoga pengusaha lainnya juga bisa terketuk hatinya, untuk peduli dengan sesama, sehingga bisa melakukan kegiatan seperti ini,” harapnya.


Untuk diketahui dalam kegiatan tersebut toko lutfi grosir membagikan paket sembako kepada warga banjar rejo dan warga tejoagung. (Rizky)

Pages