Rendahnya Tingkat Kedisiplinan Pegawai, Wabup Sidak di Lingkungan Dinkes Labura - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Sabtu, 07 Agustus 2021

Rendahnya Tingkat Kedisiplinan Pegawai, Wabup Sidak di Lingkungan Dinkes Labura


Labuhan Batu Raya, Kysanews.com - Menilai begitu rendahnya tingkat kehadiran Pegawai dilingkungan Dinas Kesehatan Kabupaten  Labura membuat Sosok Wabup H Samsul Tanjung St penuh rasa Kesal dan kecewa, akhirnya  Ia kembali melakukan sidak ke Dinas kesehatan tersebut yang dipimpin Kadisnya Dr. Saodah, setelah sebelum nya juga datang  menyambangi Dinas tersebut.


Dengan nada mengeluhkan Wabup H.Samsul Tanjung mengungkapkan, "Beberapa hari yang lalu saya telah berkunjung kemari, dan saya melihat kurang nya tingkat kedisplinan dan kehadiran pegawai, maka nya saya kembali datang kesini bersama Sekda  melakukan Sidak (Inspeksi Mendadak). "Ungkap Wabup Samsul kepada pegawai Dinas Kesehatan Labura saat melakukan Sidak, Jum'at (6/8/21).


Kontan saja, kedatangan Wabup dan Sekdakab yang baru dilantik Muhamad Suib spontan  membuat beberapa pegawai yang baru hadir berlarian memasuki ruangan kantornya.


Wabup menyampaikan, saya tidak mau lagi melihat  Pegawai Dinas kesehatan baik ASN dan Non ASN yang bolos saat jam kerja kantor, atau masuk cuma sekedar mengisi absen atau finger print.


"Mohon kepada semua pegawai untuk lebih  meningkatkan kedisiplinan dan kehadiran, kemudian tingkatkan kinerja," pinta Wabup.


Ketika masalah sidak kembali akibat rasa kecewa Wabup ini di pertanyakan kepada Kadis Saodah melalui what's punya, Sabtu (7/8), Sebelumnya kami sudah memberikan peringatan melalui surat (Sp 1) kepada pegawai yang tidak hadir.


Kami sangat berterima kasih kepada Bapak Bupati ,wakil Bupati dan pak Sekda yang telah memotivasi kami dalam meningkatkan kedisplinan dilingkungan Dinas kesehatan
Semoga ini bisa membuat para pegawai sadar terhadap pentingnya disiplin dan mau meningkatkan kinerjanya.


Mengomentari hal ini Ketua Komisi C Dprd Labura membidangi kesehatan,Agustinus Simamora,m melalui pesan SmS nya Sabtu (7/8) pelaksanaan Sidak Pemkab melalui Wabup H.samsul bersama Sekda M.Suib sangat kita apresiasi.


Sebaiknya hal ini dimengerti dan disambung oleh OPD OPD terkait, jangan menganggap sidak itu hanya kerja yang dilakukan Bupati tapi Kepala Dinas juga harus melakukan Sidak kepada bawahannya. "pesan Dprd Simamora.

(sofyan)

Pages