Pakaian Adat dipakai Pemimpin Bangsa, BaraJP Lampung Haru dan Bangga - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Rabu, 18 Agustus 2021

Pakaian Adat dipakai Pemimpin Bangsa, BaraJP Lampung Haru dan Bangga

Nasional - Pengurus Barisan jalan perubahan (Bara Jp) DPD Provinsi Lampung yang juga Pengurus DPP Bara Jp Pusat merasa bangga dan berterimakasih atas dikenakannya Pakaian adat provinsi Lampung pada upacara hari ulang tahun (HUT)  RI ke 76, kemarin (17/08). Oleh 

Presiden Joko Widodo dan Mentri BUMN Erick Tohir, ((18/08).


Ketua DPD Bara Jp Lampung mengatakan bahwa sebagai anak muda Lampung sangat bangga melihat betapa pakaian kebanggaan masyarakat Lampung dipakai dihari bersejarah bagi pemimpin - pemimpin negeri ini.


"Seperti diketahui pakaian Adat daerah lampung dipakai oleh pak Presiden Jokowi dan Pak Menteri BUMN Pak Erick Thohir.

Ini sekaligus bukti bahwa lampung memiliki potensi dibidang seni dan budaya.


"Semoga kerajinan Songket dan Tapis lampung menjadi lebih dikenal lagi sebagai salah satu warisan budaya nusantara yang agung dan perlu terus dijaga kemurniannya oleh generasi - generasi muli - mekhanai (Bujang-Gadis..Red) Lampung dimasa  masa yang akan datang,"ujar Yogi selaku ketua DPD Bara JP Lampung.


senada dengan itu Sekretaris yang juga putra daerah Way Kanan dr. Reagen dengan Glr.Suttan Yang Agung sangat bangga," ya kita sangat apresiasi kepada pak Erick Tohir, sebab beliau sangat bangga dengan daerahnya dan saya berharap makin banyak putra Lampung seperti beliau yang cerdas,"tutup dr. Reagen.(*)

Pages