Adinda Desova Aliza Sari Terpilih Mengikuti Paskibraka 2021 Suka Negara Kecamatan Bangun Rejo - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Minggu, 08 Agustus 2021

Adinda Desova Aliza Sari Terpilih Mengikuti Paskibraka 2021 Suka Negara Kecamatan Bangun Rejo



Lampung Tengah, Kysanews.com - Desova Aliza Sari anak dari pasangan Alm Suratman dan ibu Siti Aminah walaupun saat ini ayah Desova Aliza Sari telah meninggal dunia. sejak kecil dari SD hingga SMA Desova terbilang anak yang pintar selalu meraih peringkat 3 besar di sekolah nya yang bersekolah di SMAN 1 Bangun Rejo. Desova Aliza Sari tinggal di dusun 2 kampung Suka Negara Kec Bangun Rejo lampung tengah. Minggu 8/8/2021 jam 13: 30 wib 


Semenjak masuk sekolah SMAN 1 Bangun Rejo adik Desova Aliza Sari giat mengikuti ekstrakurikuler Paskibraka di sekolah yang di latih langsung oleh salah satu anggota Polsek Bangun Rejo yang juga menjabat sebagai Bhabinkamtipmas kampung Suka Negara Bripka Leonardo Kiswanto yang juga purna Paskibraka indonesia tahun 2001.


Di tahun 2021 ini Desova Aliza Sari menjalani seleksi Paskibraka tingkat kabupaten lampung tengah dan alhamdullilah dari 10 perwakilan di kecamatan  bangun rejo Desova Aliza Sari satu satu nya peserta yang terpilih utnuk menjadi pasukan pengibar bendera pusaka di Kabupaten Lampung Tengah.


Hari ini tanggal 8 agustus 2021 Desova Aliza Sari akan brangkat menjalani pengasramaan Paskibraka dalam rangka pendidikan dan pelatihan Paskibraka.


Banyak warga suka negara yang merasa  bangga dan terharu di saat akan keberangkatan nya adik Desova Aliza Sari di lingkungan ia tinggal. Karena melihat Begitu banyak yang harus di lengkapi untuk keperluan selama di Asrama Paskibraka. dalam keberangkatan nya menuju Asrama Paskibraka semua itu dia yang menyelesaikan sandiri bersama sang ibunda tercinta.


Di saat detik detik keberangkatannya dengan perlengkapan yang sangat banyak tapi sang ibu hanya memiliki kendaraan roda 2 dan akan berniat menghantar kan anak tercinta nya dengan sebuah sepeda motor nya ke gunung sugih. Datang lah salah satu pemuda warga kampung suka negara kec bangun rejo sodara Wahyudi dengan kerelaan nya menghantarkan Desova Aliza Sari dengan kendaraan nya roda 4 milik nya dan menuju ke Asrama Paskibraka di Gunung Sugih.


" Saya selaku warga kampung Suka Negara ikut bangga karna dia Desova Aliza Sari telah mengharum kan nama baik kampung Suka Negara di tingkat kabupaten pada perayaan HUT RI ke 76 Ini, " ungkap wahyudi ke awak media.


Hakim N

Pages