Wujudkan Pasar Murah, Ibu-ibu Berduyun-duyun Hampiri Gusmiyadi - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Sabtu, 19 Juni 2021

Wujudkan Pasar Murah, Ibu-ibu Berduyun-duyun Hampiri Gusmiyadi

 

Simalungun - Gusmiyadi, selaku Anggota DPRD Sumatera Utara dari Fraksi Gerindra Ramai di Jumpai Ibu-ibu pada saat penyelenggaraan Pasar murah, Jumat ( 18/6/2021) Pukul 09:00 kali ini tepatnya di jalan Anjangsana dusun Karangsari Kab. Simalungun.


Pasar murah yang diciptakan oleh anggota DPRD  itu sangat mengundang perhatian masyarakat Karangsarai khususnya kaum ibu - ibu yg begitu antusias untuk datang demi membeli barang-barang pasar dengan harga yang sangat murah yang mereka butuhkan.


Menariknya, sebelum acara pembukaan pasar murah yang terjadwal pukul 09 : 00 WIB, para Ibu -ibu sudah berada di lokasi Pukul 08:00 WIB dengan tidak lupa untuk mematuhi protokol kesehatan yaitu, memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak.


Selanjutnya, sembari disela ramainya Ibu-ibu yang mengantri ingin mendapatkan barang - barang murah yang tersedia di Pasar Murah tersebut, Gusmiyadi salah seorang Anggota DPRD SUMUT dari Fraksi Gerindra mengatakan bahwa Acara Pasar Murah Untuk Rakyat itu diadakan satu kali dalam sebulan.


"Agenda ini kita lakasankan dalam sebulan sekali, Ini memang tidak sederhana, beberapa resiko harus diambil, terutama financial, Tapi jujur saja, kegiatan ini buat saya candu, saya senang lihat Ibu-ibu sumringah bahagia" Ujar Goben dengan mimik wajah candu.


"Kali ini pasar murah lebih menantang,saya dan Tim penyelenggara Pasar Murah  harus restart dengan segala sumber daya, Namun hal-hal baru membuat gotong royong menjadi lebih menarik karena ikut sertanya beberapa perangkat desa seperti Babinsa turun tangan, Babinkamtibmas, serta Pak Pangulu turut berperan untuk memastikan program ini berjalan lancar." Pungkas Gusmiyadi.


Beberapa jenis barang - barang dan harga yang dipasarkan pada acara Pasar Murah Untuk Rakyat ini ada beberapa item,

Beras 5kg           : Rp. 47. 500

Beras 10kg.        : Rp. 95. 000

Gas 3Kg.             : Rp. 16. 000

Minyak Goreng  : Rp. 12. 500

Gula                     : Rp. 11. 000



(S•T•U)

Pages