Hari Ke-2 Ujian Akhir Semester Untuk Anak Kelas 10 dan 11 SMA 1 Belalau Berjalan Lancar Tanpa Kendala - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Rabu, 02 Juni 2021

Hari Ke-2 Ujian Akhir Semester Untuk Anak Kelas 10 dan 11 SMA 1 Belalau Berjalan Lancar Tanpa Kendala

Kysanews.com, Lampung Barat - Kegiatan ujian semester akhir kenaikan kelas bagi anak kelas 10 dan 11 sesuai dengan kalender pendidikan di SMA 1 Belalau di laksanakan secara tatap muka dan tetap selalu stay mematuhi protokol kesehatan dari satagas covid-19, pada Rabu, setempat (2/6/2021).




Pelaksanaan di mulai 7 mei Sampai 1 juni Berhubung hari memasuki hari ke 2 smester akhir dan mamatuhi prokes ketat dengan menyiapkan tempat cuci tangan, pengukuran suhu badan setiap siswa didik, wajib menggunakan masker bagi anak-anak sekolah.




" Kapasitas kelas terisi hanya 50% dalam satu kelas di karnakan jumlah murid per-lokalnya mencapai 30-33 maka di setiap ruang hanya terisi 15-18 murid dan untuk jumlah ruang terpakai terpakai 20 ruang lokal khusus klas 10 dan 11, Ujian smester ini merupakan penilaian hasil akhir tahun yang di gunakan untuk menentukan kenaikan kelas," Kata pak Angsori selaku kepala sekolah.




dalam pelaksanaan ujian sekolah smester ini seluruh siswa hadir semua, tidak ada kendala dan berjalan secara tertib aman dan sesuai apa yang kita inginkan.




ia menambahkan, untuk informasi bahwa pembagian raport untuk hasil ujian smester skaligus pengumuman kenaikan kelas bagi anak sekolah di tetapkan pada 18 juli 2021," tutup dia.




(Herwanto)

Pages