Satlantas Polres Lampung Barat Pasang Banner Call Center 110 Di Tugu Liwa, Pengaduan Secara Gratis Namun Jangan Di Salahgunakan. - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Selasa, 25 Mei 2021

Satlantas Polres Lampung Barat Pasang Banner Call Center 110 Di Tugu Liwa, Pengaduan Secara Gratis Namun Jangan Di Salahgunakan.

 

Kysanews.com, Lampung Barat - Kehadiran Layanan Contact Center 110 POLRI bertujuann untuk memenuhi harapan dan kebutuhan masyarakat terhadap terselenggaranya layanan keamanan publik (24/05/2021).




Satlantas Polres Lampung Barat Adakan Giat Pemasangan Banner tepatnya di tugu Liwa guna memberikan informasi kepada masyarakat luas mengenai Pelayanan Call Center 110 Polres Lampung Barat.




Kapolres Lampung Barat AKBP.Rahmad Tri Haryadi S.Ik M,H, melalui Kasat Lantas  AKP. Bambang Dwi Setiawan SH, Mengharapkan dengan adanya Sistem tersebut akan dapat membuka saluran via  telepon, sms, email, fax serta  media sosial yang didukung oleh jaringan Telkom Group di Indonesia.




" Masyarakat Lampung Barat nantinya dapat melakukan panggilan ke nomor akses 110 dan akan langsung terhubung ke agen yang akan memberikan layanan berupa informasi, pelaporan (kecelakaan, bencana, kerusuhan, dll) dan pengaduan (penghinaan, ancaman, tindak kekerasan dan lain lain " Tegas AKP Bambang.




Selain itu, penggunaan  layanan Contact Center 110 gratis Namun dalam hal ini Polri Polres Lampung Barat  menghimbau masyarakat agar layanan 110 ini tidak dibuat main-main, karena jika nantinya terjadi seperti itu, pihak Polri tentu akan melacak masyarakat yang membuat laporan bohong, atau laporan palsu.




" Dengan adanya Layanan Call Center 110 Polri Akan lebih cepat mengetahui permasalahan yang ada di masyarakat tentunya sinergi kerjasama antara POLRI dan Masyarakat sangat di Perlukan" tutup dia.




(Her/Sam).

Pages