Kecelakaan Maut di Jalan Raya Jojok Pekalongan Lampung Timur - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Senin, 19 April 2021

Kecelakaan Maut di Jalan Raya Jojok Pekalongan Lampung Timur


Pekalongan - Kecelakaan beruntun yang Mengakibatkan 1 orang tewas di Tempat.kecelakaan terjadi  oleh Mobil xenia Yang ilang kendali.terjadi sore tadi di Jl Jojok lampung timur Kecamatan Pekalongan  Lampung Timur , Senin (19/04/2021)


Warga yang melihat kejadian kecelakaan beruntun tersebut .mengatakan pada awak media.menjelaskan bahwa diduga peristiwa kecelakaan lalulintas tersebut terjadi saat mobil minibus Daihatsu Xenia BE 1088 NY, yang dikemudikan oleh Saryono warga Kecamatan Purbolinggo, melaju kencang dari arah Batanghari Nuban menuju Pekalongan, tiba-tiba kehilangan kendali, sehingga menabrak sisi kanan truk Colt Diesel, yang melaju dari arah sebaliknya.


Mobil Xenia tersebut juga menghantam Sepeda Motor Beat dari arah Pekalongan menuju Batanghari Nuban, yang dikendarai 2 wanita warga Kecamatan Raman Utara, yaitu Erma yang akhirnya meninggal dunia, dan rekannya Purwani yang mengalami luka luka dan langsung di larikan ke rumah sakit terdekat.



Kemudian mobil Daihatsu Xenia naas ini, baru berhenti, setelah menabrak bagian depan truk dengan Nopol BE 8533 FI, yang juga melaju dari arah Pekalongan menuju Batanghari Nuban. (*)

Pages