Rumah Zakat Berbagi Makanan Keluarga di Kota Matsum - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Selasa, 06 April 2021

Rumah Zakat Berbagi Makanan Keluarga di Kota Matsum


MEDAN
- Rumah Zakat bekerja sama dengan Kader Penggerak Posyandu penyaluran paket Berbagi Makan Keluarga (BMK) di Kota Matsum II Kecamatan Medan Area, Kader membagikan sebanyak 100 paket nasi kotak kepada warga Sekitar Klinik Pratama Rumah Zakat Al-Ummah yang Berada di Jl. Utama No.211, Kota Matsum II, Kec. Medan Area, Kota Medan, Sumatera Utara 20215


Penyaluran nasi kotak kali ini diprioritaskan untuk warga kurang mampu seperti Lansia, keluarga Pra Sejahtera dan warga lain yang membutuhkan yang memang mengalami kesulitan memenuhi kebutuhan akibat dampak Covid-19.


Beratnya beban ekonomi saat ini sangat dirasakan oleh hampir semua orang, terutama bagi mereka yang bekerja serabutan dan masyarakat ekonomi Lemah Lainnya. Mereka bahkan tidak memperloleh penghasilan akibat wabah yang melanda.

 


Dengan hadirnya Sapril Hasibuan sebagai tim penanggung jawab kegiatan dari Rumah Zakat Medan yang di bantu Kader Penggerak Posyandu Kota Matsum II penyaluran BMK berjalan dengan lancer dan tepat sasaran, bantuan pangan sangat diapresiasi oleh warga, salah satunya “Ibu Rosmaini” Merasa sangat bersyukur bisa mendapatkan rezeki tersebut. 


" Kami warga Medan

Mengucapkan terimakasih kepada rumah zakat

Yang telah berbagi makanan keluarga untuk kami

Kami doakan rumah zakat dan donatur semakin sukses amin.. " ungkap Ibu Rosmaini ". (*)

Pages