Pembagian BLT DD Tahap I Di Pekon Tebak Pering Sukau, Camat Ikut Serta Mendapingi Peratinnya. - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Kamis, 01 April 2021

Pembagian BLT DD Tahap I Di Pekon Tebak Pering Sukau, Camat Ikut Serta Mendapingi Peratinnya.

 


Kysanews.com, Lampung Barat - Penyaluran BLT DD Tahap I kepada warga terdampak Covid-19, bertempat dipekon Tebak Pring Kecamatan Sukau Kabupaten Lampung Barat, Kamis Setempat (01/04/2021).





Hadir dalam kegiatan tersebut, Bpk Camat Mendapingi Peratin, Anggota LHP, Babinsa Koramil 422-04/ Sukau, Perangkat desa dan para penerima bantuan langsung tunai(BLT DD) Tahap I.





 “Terdapat 23 warga kami hadir di acara pembagian BLT DD bagi masyarakat bawah yang terdampak Covid-19 di pekon Tebak Pring Kecamatan Sukau tepat sasaran sesuai dengan pendataan sebagai wujud kebersamaan dengan Pemerintah Desa dan masyarakat," Terang Sater Peratin dalam penyampaiannya.





Selain itu, untuk memastikan kelancaran dan kepatuhan masyarakat dalam protokol Covid-19, seperti memakai masker,  menjaga jarak fisik minimal satu setengah meter, tidak bergerombol. Semoga semua dapat berjalan aman, tertib dan lancar dalam berlangsungnya pembagian blt,” Tegasnya.






Ia menambahkan, Himbauan khususnya masyarakat sukau agar bantuan ini di manfaatkan atau digunakan sebagaimana mestinya dan tidak digunakan untuk hal-hal yang tidak sesuai ketentuan, demi untuk menyambung kebutuhan hidup warganya," Tutup dia.




(Herwanto).

Pages