Gerak Cepat!!, Mangatas Silalahi Orang Pertama Daftar Ke Hanura - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Rabu, 07 April 2021

Gerak Cepat!!, Mangatas Silalahi Orang Pertama Daftar Ke Hanura

 


SIANTAR - Pasca DPC Hanura Kota Pematangsiantar resmi membuka penerimaan berkas calon wakil walikota periode 2021-2024 pada hari Selasa, (06/04/21), tanpa berlama-lama, Mangatas Silalahi langsung mendaftarkan diri. 


Dilangsir dari Lintangnews.com, Ronald Darwin Tampubulon beserta beberapa pengurus lainnnya menyambut kedatangan Ketua Partai Golkar Siantar di kantor DPC Partai Hanura Siantar, Jalan Narumonda, Kelurahan Kebun Sayur, Kecamatan Siantar Timur tepat pada hari pembukaan penerimaan berkas calon wakil walikota. 


“ Momen ini adalah sebuah kehormatan bagi kami, karena apa? Karena Mangatas Silalahi selaku Ketua Golkar Siantar memberikan berkas pertama ke Partai Hanura,” ujar Wakil Ketua DPRD Siantar.


Adapun harapan yang disampaikannya kepada Mangatas Silalahi, semoga kerja sama yang telah terjalin dengan baik selama ini antara Partai Hanura dan Partai Golkar terus terjaga. “Hubungan kekeluargaan yang baik selama ini, semoga terus terjaga,” ucap Ronald.


Menanggapi hal itu, Mangatas Silalahi selaku Ketua Partai Golkar Siantar menyampaikan terima kasih atas sambutan Ketua Partai Hanura Siantar bersama pengurus lainnya.


Auranya memang agak beda, begitu sampai ke Partai Hanura Siantar ini, seperti rumah sendiri. Mungkin karena faktor kedekatan yang terjalin selama ini,” sebut Wakil Ketua DPRD Siantar ini. 


Mangatas mengaku, berharap Partai Hanura mendukung penuh dirinya dalam pencalonan Wakil Wali Kota Siantar periode 2021-2024.


“Jauh-jauh hari, saya telah berbicara serius dengan Ketua Partai Hanura Siantar. Saya berharap beliau (Ronald) menjadi orang paling terdepan dalam mendukung saya,” ucapnya.


Penuh dengan keyakinan, Mangatas mengatakan jika bisa berkolaborasi dengan seluruh partai termasuk Partai Hanura Siantar, maka hubungan antara eksekutif dan legislatif akan harmonis. Sehingga pembangunan di Siantar akan berkembang cepat. 


Sebagai partai terakhir yang didatangi, Mangatas yakin, Partai Hanura akan membuat dirinya menjadi Wakil Wali Kota Siantar.


“Walaupun ini partai terakhir, tetapi yakin partai ini yang akan membuat saya sebagai Wakil Wali Kota Siantar,” tutup Mangatas.


Jimmy Gultom selaku Ketua Tim penerimaan berkas Calon Wakil Wali Kota Siantar mengaku, proses sosok siapa yang diusung Partai Hanura akan melakukan sejumlah mekanisme.


“Kita juga berharap, agar Mangatas Silalahi tetap melakukan lobi dengan partai lain, termasuk ke DPD Partai Hanura Sumatera Utara dan DPP Partai Hanura,” tutup Jimmy. (*)

Pages