KNPI Kota Sibolga Rencanakan Musyawarah Kota (Muskot) di Bulan Maret - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Rabu, 03 Maret 2021

KNPI Kota Sibolga Rencanakan Musyawarah Kota (Muskot) di Bulan Maret

Kysanews.com| Sibolga - Guna meneruskan estafet kepemimpinan,Dewan Pimpinan Derah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Sibolga akan menggelar Musyawarah Kota (Muskot) ke-14 dengan mengangkat tema "Mewujudkan Pemuda Sibolga yang Sehat,Pintar,dan Makmur", yang akan dilaksanakan pada pertengahan Bulan Maret 2021 bertempat di Aula Islamic Center Sibolga.


Demisioner ketua KNPI Sibolga,Ivan Arvandi Harahap yang telah menyelesaikan masa jabatannya pada Bulan November 2020 berharap agar Muskot dapat terlaksana dengan baik dan kondusif agar tercipta pemilihan yang proporsional.


"Kita berharap semoga nantinya Muskot ini melahirkan Pemimpin yang memang serius dalam memikirkan KNPI begitu juga pemuda Sibolga kedepan",pungkasnya


Selain itu,Ketua Panitia terpilih ,Rio Simbolon mengatakan Muskot KNPI Kota Sibolga digelar guna mencari sosok pemimpin pemuda Sibolga yang  selalu siap dan berani mengangkat martabat KNPI Sibolga,serta mampu bersinergi dengan semua elemen,baik pemerintah maupun swasta.


"Tentunya,Musyawarah ini menjadi kesempatan bagi kalangan pemuda di Sibolga untuk maju memimpin KNPI Sibolga periode 2021-2024", ucapnya kepada wartawan,Senin (1/3/2021).


Untuk menjadi calon Ketua KNPI ada beberapa syarat yang harus dipenuhi yaitu, Usia minimal 25 tahun, berdomisili di Kota Sibolga, pendidikan minimal SMA(sederajat), tergabung dengan organisasi yang bernaung di bawah KNPI dibuktikan dengan SK terlampir, tidak memiliki catatan buruk dari kepolisian dibuktikan dengan SKCK ,Hal ini juga disampaikan oleh Rio.


"Untuk persyaratan dan informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Ponsel 082166836283 karena kita sedang menunggu arahan DPD KNPI Sumut",Ujarnya.


Proses penjaringan bakal calon akan dilaksanakan paling lambat pada pertengahan bulan maret  2021. Selain itu, 46 Organisasi  bernaung di KNPI yang sudah terdaftar akan menjadi peserta dan peninjau dalam kegiatan Muskot tsb.



 (WAK)

Pages