CAFE 811 Saribudolok Gelar Turnamen Mobile legend, Ketua KNPI Kec. Silimakuta : Ini Adalah Agenda Positif Untuk Para Pemuda - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Minggu, 07 Maret 2021

CAFE 811 Saribudolok Gelar Turnamen Mobile legend, Ketua KNPI Kec. Silimakuta : Ini Adalah Agenda Positif Untuk Para Pemuda



SIMALUNGUN - Kafe 811 Saribudolok Gelar Turnamen Mobile  Legend se-kecamatan Silimakuta,agenda tersebut sudah berlangsung mulai tanggal 21 Februari Hingga 3 Maret 2021 dan akan berkelanjutan.

Adapun hasil juara dari turnamen Mobile Legend tersebut ialah 
Juara 1 : RNR A.
Juara II : RNR B.
Juara III : Simalungunese

Ketua panitia penyelenggara, Winanda Girsang sekaligus Ketua KNPI kecamatan Silimakuta mengatakan bahwa, agenda ini adalah salah satu langkah awal pemuda Silimakuta untuk mendorong potensi-potensi pemuda di zaman teknologi yang canggih ini,Hal itu diucapkannya kepada awak media lewat Aplikasi Whatshaap,Minggu (07/03/21) di Kediamannya. Jl. Sutomo Saribudolok. 

" Menurut saya ini adalah langkah awal pemuda silimakuta untuk dapat mengembangkan potensi-potensi mereka di dunia teknologi dan games,Kita juga tidak mau ketinggalan zaman dari Kota lain yang sudah begitu maju dalam menyikapi dunia teknologi saat ini" ujar Winanda. 

Winanda juga menjelaskan bahwa agenda tersebut sangat banyak mengandung nilai positif untuk pemuda. 

" Agenda ini sangat mengandung nilai positif bagi pemuda,mengapa demikian??  Daripada mereka asik memakai narkoba,lebih baik mereka bermain games dan mengikuti turnamen pasti ada hasilnya,Kita boleh mengikuti perkembangan zaman,  asalkan jangan terbawak arus dan menyimpang ke jalan yang salah" Jelas Wanda. 

Dengan demikian, panitia penyelanggara mengucapakan terimakasih kepeda peserta yang sudah mengikuti turnamen tersebut, dan juga para pengunjung yang sudah taat prokes.

" Kepada peserta turnamen kami ucapkan terimakasih karena sudah mengikuti turnamen ini,untuk yang belum juara jangan berkecil hati karena masih ada peluang dikemudian hari, seluruh para pengunjung juga yang sudah taat prokes saya ucapkan terimakasih, tidak lupa kami ucapkan terimakasih banyak kepada Bapak Fenry Girsang yang telah memberikan bantuan moril maupun materil untuk mensukseskan turnamen ini" Tutup Wanda. 

(RPS)

Pages